Monday, June 17, 2013

Mahasiswa Kedokteran UNAYA Gelar Bakti Sosial

Mahasiswa Kedokteran UNAYA Gelar Bakti Sosial Untuk Masyarakat di Aceh Jaya

* Supri Nyakdin selaku Steering Commite kegiatan. “Semoga ke depannya kegiatan yang sama dapat diteruskan oleh adik adik kami dengan dukungan yang sama dari pemerintah sehingga masyarakat dapat merasakan secara langsung bakti yang dilakukan oleh mahasiswa kedokteran Universitas Abulyatama,” ujarnya

Foto : Bakti sosial mahasiswa FK Unaya

Calang - Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Abulyatama mengadakan bakti sosial di Kecamatan Pasie Raya, Kabupaten Aceh Jaya.

Kegiatan ini secara resmi dilepas oleh bapak Wakil Bupati Aceh Jaya bertempat di kantor bupati pada hari sore Jumat, 14 Juni 2013. Kegiatan yang bertemakan “we can we share” ini berlangsung dari tanggal 14-17 Juni 2013, dengan kegiatan berupa penyuluhan, pengobatan gratis, pemberian sembako, gotong royong, cek kolestrol, asam urat dan gula darah serta puncaknya berupa khitanan masal.

Kegiatan ini berlangsung cukup meriah dan terlihat antusiaisme dari mahaswa, yang mengadakan baksos dan juga alumni mahasiswa yang juga turut ikut membantu mensukseskan acara tersebut.

Ketua panitia kegiatan, Yudhi melalui rilis yang diterima Minggu, 16 Juni 2013 mengatakan kegiatan ini mendapatkan antusiasme masyarakat. Lebih dari 250 orang dari masyarakat yang mengikuti kegiatan dari awal hingga selesai dan juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Yayasan Abulyatama, dan pihak-pihak yang terkait, khususnya kepada pemerintah aceh jaya yang telah membantu demi terlaksanakanya kegiatan ini.

No comments:

Post a Comment