Tuesday, June 11, 2013

Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Prajurit Kodam IM Gotong-royong Bersama Di Mesjid Raya Baiturrahman

Foto : Anggota TNI Apel Sebelum Gotong Royong Di Halaman Depan Mesjid Raya Baiturrahman

Banda Aceh - Sekitar 500 orang terdiri dari prajurit Segarnizun Banda Aceh, Satpol PP Banda Aceh, FKPPI Aceh, anggota Rapi, Orari, dan masyarakat menggelar karya bhakti berupa gotong royong, pengecatan dan pembersihan di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Selasa, 11 Juni 2013.

“Kegiatan Karya Bhakti TNI ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1434 Hijriyah tahun 2013 yang penuh berkah, barokah, nikmat serta maghfirah. Disamping itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian prajurit TNI terhadap warga masyarakat sekitar dan lingkungannya,” kata pangdam

Mengingat Masjid Raya Baiturrahman merupakan masjid kebanggaan masyarakat Aceh yang keberadaannya selalu digunakan bagi kepentingan umat, Pangdam IM berharap melalui kegiatan seperti ini kedekatan dan hubungan baik antara jajaran Kodam Iskandar Muda dengan masyarakat semakin tercipta.

“Saya berharap kegiatan Bakti TNI berkerja sama dengan masyarakat akan terus berlanjut dan berkesinambungan, sehingga akan dapat memberi kontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Hadir pada kegiatan Karya Bhakti TNI tersebut para Asisten dan Kabalak Kodam IM, Danlanud AU, Dandim 0101/BS, Kasatpol PP Kota Banda Aceh, tokoh agama, serta tokoh masyarakat Kota Banda Aceh

No comments:

Post a Comment