Friday, June 14, 2013

Kerjasama Gerindra dan Partai Aceh

Gerindra Aceh : Kerjasama Gerindra dan Partai Aceh Diawali Semangat Mengusung Prabowo Subianto Sebagai Capres RI 2014 Nanti

“Gerindra membidik semua provinsi, termasuk Aceh untuk memperoleh suara terbanyak pada pemilu mendatang,” ujar Khalid dalam sambutannya pada acara pengukuhkan pengurus DPC Partai Gerindra Lhokseumawe, di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Kamis, 13 Juni 2013.

Lhokseumawe - KETUA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh, T.A Khalid menyatakan proses afiliasi Gerindra dengan Partai Aceh diawali semangat mengusung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI.

Khalid menyebutkan, Gerindra memilih PA sebagai partner dalam pemilu dilakukan dengan banyak pertimbangan. Selain tawaran mengusulkan kader PA maju sebagai calon anggota DPR RI lewat Gerindra, kata dia, juga karena PA menguasai basis massa di Aceh. “Itu terbukti dengan perolehan suara dalam jumlah besar pada Pemilu 2009. Jadi, PA adalah Gerindra, Geridra adalah PA,” katanya.

Ia menyatakan partai yang dipimpinnya untuk tingkat Provinsi Aceh berbeda dengan partai nasional lainnya. “SK pengurus yang dikukuhkan hari ini, hana meujan mate (tidak dipastikan sampai kapan berlaku), mungkin saja besok pagi sudah tidak berlaku lagi. Pergantian bisa dilakukan kapan saja, namun tentu ada proses dari DPC, DPD sampai DPP,” kata Khalid.

Acara pengukuhan DPC Partai Gerindra Lhokseumawe dimeriahkan atraksi sulap dan tarian Seudati Inoeng dari grup seni Geunta Seuramoe. Pengurus yang dikukuhkan, Riswan Isnu (ketua), Abubakar (sekretaris), Hj Siti Nurliah (bendahara) dan sejumlah pengurus lainnya.

Sebelum DPC Lhokseumawe, TA Khalid mengukuhkan pengurus DPC Partai Gerindra Aceh Utara, yaitu T Moni Alwi (ketua) dan Abdul Halim (sekretaris)

No comments:

Post a Comment