Sunday, June 16, 2013

Partai Hanura Aceh Akan Rangkul Partai Aceh ( PA )

Partai Hanura Aceh Akan Rangkul Partai Aceh ( PA ) Untuk Berkoalisi Demi Membangun Aceh Yang Lebih Sejahtera Ke Depan

"Karena Hanura Aceh merupakan salah satu partai politik pendukung Partai Aceh pada Pilkada yang lalu. Maka dari itu, kamiakan bersanding dengan Partai Aceh untuk membangun Aceh secara bersama-sama menjadi lebih baik," ujar Syafruddin.

Foto : Ketua DPD Hanura Aceh Syafruddin Budiman

BANDA ACEH - Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Aceh, Syafruddin Budiman mengatakan, dirinya menargetkan Hanura Aceh masuk dalam 6 besar pemenang Pemilu, dari 15 partai politik peserta pesta demokrasi di Aceh yang akan berlangsung April 2014 mendatang. Partai Hanura yang merupakan pendukung Partai Aceh (PA) pada Pilkada sebelumnya, akan bersanding dengan PA untuk bersama-sama membangun Aceh.

"Kami tidak muluk-muluk, kami hanya menargetkan Hanura Aceh masuk 6 besar pemenang Pemilu nanti, Jika berhasil, itu saja sudah sangat Alhamdulillah," kata Syafruddin kepada acehonline.info belum lama ini.

Jika dipercayai masyarakat nantinya, Syafruddin menjelaskan, Para wakil Hanura di Parlemen akan mendukung setiap program Pemerintah Aceh untuk masyarakat.

"Jika dia (caleg) berbuat baik dan bisa menarik simpati masyarakat, maka rakyat tentu akan memilih putra terbaik di daerahnya sendiri," imbuhnya.

Dengan terpilihnya putra daerah di setap Dapil di Aceh, Syafruddin menambahkan, maka mereka (caleh Hanura daerah untuk DPRA) akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, sesuai keinginan dan yang dibutuhkan masyarakat di wilayahnya.

"Karena Hanura adalah Hati Nurani Rakyat jadi harus mengetahui dan juga merasakan apa yang rakyat rasakan," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment