Friday, June 14, 2013

Kunjungan Wisatawan Ke Aceh Semakin Tinggi, Air Asia Buka Penerbangan Banda Aceh - Kuala Lumpur

Kunjungan Wisatawan Ke Aceh Semakin Tinggi, Air Asia Buka Penerbangan Banda Aceh - Kuala Lumpur Secara Direct ( Langsung Tanpa Transit ) Mulai 1 Agustus 2013

* Dalam rangka penambahan frekuensi ini, AirAsia Malaysia menawarkan promo all-in-fare yang ditawarkan mulai dari Rp 229.000 untuk satu kali jalan.

Banda ACEH - Karena memiliki alam indah, ada banyak turis yang ingin datang ke Aceh. Melihat itu, AirAsia menambah jumlah penerbangan Aceh-Kuala Lumpur jadi 1 kali setiap hari mulai 1 Agustus 2013. Promo murah pun ditawarkan. Serbu!

Dalam rilis kepada detikTravel, Kamis (13/6/2013) awalnya, frekuensi penerbangan rute ini hanya 4 kali dalam satu minggu, yakni Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Namun, mulai 1 Agustus, rute Aceh-Kuala Lumpur bertambah jadi satu kali setiap hari.

"Salah satu fokus utama kami adalah dapat meningkatkan hubungan bilateral dengan menghubungkan beragam destinasi di kedua negara. Salah satunya dengan menambah frekuensi penerbangan dari Banda Aceh menuju Kuala Lumpur dari 4 kali seminggu menjadi setiap hari," kata Commercial Director AirAsia Malaysia, Kenny Wong.

Penawaran tersebut berlaku mulai dari Rabu (12/6) kemarin hingga 16 Juni 2013. Adapun periode perjalanan yang termasuk dalam promo ini mulai 1 Agustus sampai 15 Desember 2013

No comments:

Post a Comment