Thursday, June 27, 2013

Kompensasi BBM Salah Sasaran dan Bukan Untuk Warga Miskin, Bupati Aceh Timur Minta PT. Pos Indonesia Hentikan Pembagian KPS

“Tidak ada alasan, pembagian KPS harus dihentikan dan yang sudah terlanjur dibagi harus ditarik ulang. Kita akan telusuri data warga miskin yang keliru tersebut karena tidak sedikit calon penerima sudah almarhum dan almarhumah,” katanya

Aceh Timur - “Kita sudah minta kepada pihak PT Pos (Persero) di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Timur untuk menghentikan pembagian KPS,” ujar Bupati Aceh Timur Hasballah M Thaib , di sela-sela kunjungannya di Kantor PT Pos Idi Rayeuk, Rabu 26 Juni 2013.

Kebijakan tersebut diambil menyusul laporan masyarakat di sejumlah kecamatan. Seperti Kecamatan Darul Ihsan dan Idi Rayeuk serta beberapa kecamatan lain di wilayah barat.

“Banyak penerima KPS ini merupakan kalangan mampu, seperti toke boat, PNS, Kontraktor dan orang-orang yang tak berhak. Sementara ureung gasien (orang miskin-red) tidak mendapatkan. Jika kita biarkan, maka imbasnya juga ke Pemkab Aceh Timur yaitu ke bupati,” katanya.

No comments:

Post a Comment