Friday, June 14, 2013

Syariat Islam Di Aceh Beri Kami Kenyamanan dan Ketenangan

Pembina Masyarakat (Pembimas) Katolik, Baron Ferison Pandiangan : Syariat Islam Di Aceh Beri Kami Kenyamanan dan Ketenangan, Terimakasih Aceh

* Bahkan dengan pemberlakuan Syariat Islam di Aceh, semakin menjamin warga non muslim dalam beribadah. Menurutnya toleransi beragama di Aceh sudah terawat dengan baik. Ungkap Baron Ferison

BANDA ACEH - Pembina Masyarakat (Pembimas) Katolik, Baron Ferison Pandiangan menyebut pemberlakuan Syariat Islam di Aceh telah memberi kenyamanan pada pemeluk agama lain.

Hal itu dikatakan Baron dalam acara silaturrahmi wartawan dengan jajaran Kanwil Kemenag Aceh, di Aula Kakanwil Kemenag. Di hadapan para wartawan Baron menegaskan, dirinya menyatakan tidak merasa terusik sedikit pun dalam melaksanakan ibadah di Aceh.

Sebelumnya Kakanwil kemenag Aceh, Ibnu Sakdan melalui Kasubbag hukum dan kerukunan umat beragama, Juniazi mengatakan, kerukunan umat beragama di Aceh tetap terjaga dengan baik.

Hanya saja Juniazi mengatakan, kadang kala ada kelompok tertentu yang mencari cari kelemahan Syariat Islam dijadikan bahan untuk pelemahan. Padahal pelaksanaan syariat Islam tidak ada sedikitpun mengusik hak umat agama non muslim untuk beribadah.

No comments:

Post a Comment