Tuesday, April 9, 2013

Trik Solusi Memperbaiki Error JVM 513 di Blackberry

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWUICy4HLT0XzCVpSM9XW6mpItMCppGTIRi3oDGdyBV7b9I614ECk_DzDVKcZ8KDdpOGaUyGOICHh7U7sTGLIHup_ZyAivGt9TAZ_DrS7IW8BScTzshT8bKMeA4GWDTTjDLkYEa6bppYg/s1600/4zz0rhiw.jpg

- Fix Jvm 513 error

Keterangan: Mesin Anda Tiba-tiba tidak lagi meluncurkan aplikasi BlackBerry dan sekarang hanya menampilkan: Kesalahan JVM 513. Mudah untuk memperbaikinya. Anda dapat memperbaikinya secara otomatis Dengan hanya satu download dan sedikit waktu (sekitar 2-5 menit termasuk download) itu mudah mungkin untuk mendapatkan mesin berjalan lagi.
Pertama, program-program berikut diperlukan:
download update driver software, instal dan menjalankan scan bebas.
CARA UNTUK MEMULAI PROSES PEMULIHAN
Pertama-tama, jika Anda tidak memiliki desktop manager BlackBerry diinstal, Anda akan perlu menginstalnya pada PC Anda. Jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat pergi ke situs BlackBerry dan memeriksa bagian software Desktop, dan mengkonfirmasi download untuk PC Anda yang sesuai. Setelah Anda menyelesaikan download, tergantung pada kecepatan internet Anda, menjalankan instalasi sehingga perangkat lunak dapat diinstal pada PC Anda.
Menggunakan kabel USB, sekarang Anda harus menghubungkan BlackBerry ke PC Anda. Bila sudah dilakukan, buka software BlackBerry Desktop. Ketika terbuka, cari “Device” menu. Dalam menu ini, temukan dan klik pada tab “Update”. Ada pilihan untuk melihat versi lain dari perangkat lunak operasi BlackBerry. Klik pada pilihan ini, dan temukan versi terbaru dari perangkat lunak dan mulai instalasi. Bila sudah dilakukan, ada tempat untuk back up data Anda. Jangan centang kotak ini. Hal ini tidak relevan, karena ponsel Anda sudah menghapus semua informasi yang relevan sebelum menampilkan Kesalahan JVM 513 pesan. Ketika Anda siap untuk memulai proses instalasi, klik pada tab “install Update”. Bila sudah dilakukan, menutup program BlackBerry Desktop perangkat lunak dan mengeluarkan kabel USB anda.
Ketika Anda selesai dengan instalasi ini, Anda akan menemukan bahwa BlackBerry Anda telah dikembalikan ke pengaturan pabrik. Jika Anda memiliki backup sebelumnya dari file BlackBerry Anda pada PC Anda, Anda dapat dengan mudah membuat pengganti melalui perangkat lunak desktop BlackBerry. Namun, jika Anda tidak melakukan ini, maka Anda mungkin harus membayar harga Kesalahan JVM 513 – perlahan-lahan mengumpulkan data Anda lagi secara manual.

No comments:

Post a Comment