Monday, May 6, 2013

Contoh Ucapan Kata kata Selamat Ulang Tahun untuk Anak

Contoh Ucapan Kata kata Selamat Ulang Tahun untuk Anak - Salah satu hal yang paling membahagiakan adalah ketika kita dapat memberikan sesuatu yang spesial untuk buah hati, jika contoh ucapan Kata kata selamat ulang tahun untuk anak adalah yang anda perlukan, maka mari sama-sama kita membahas hal tersebut. Meskipun mungkin anda belum bisa mengadakan pesta ulang tahun yang meriah, tapi dengan ucapan yang tulus maka pasti si anak akan merasa bahagia di hari istimewanya tersebut.

Tidak ada salahnya kalau dalam waktu setahun sekali kita melakukan hal yang membaut si buah hati senang, selain membuat kue ulang tahun, mungkin anda juga akan perlu untuk memberiaknnya ucapan ultah atau hal unik lainnya seperti kartu undangan ulang tahun bahasa Inggris.






Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak

Tidak banyak yang dapat (bapak/ ibu) berikan untukmu nak. Di hari lahir kamu ini harapan saya adalah kamu akan tumbuh menjadi insan yang cerdas dan berguna bagi keluarga dan bangsa.

Mama harap senyum diwajahmu itu tidak akan pernah memudar. Tahukah kamu bahwa kamulah penyemangat hidup mama, dengan adanya dirimu membuat mama selalu bersemangat menjalani kehidupan ini, kelak mama harap kamu akan menjadi orang yang berguna. Rajinlah belajar nak, dan teruslah berjuang untuk masa depanmu yang masih panjang. Mama disini selalu mendukungmu

Meskipun ayah jarang sekali dapat bersam kamu, namun ayah yakin kalau kamu adalah anak yang pandai dan rajin selalu dalam menjalankan kewajibanmu. Ayah hanya dapat berharap semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan Rahmatnya untukmu. Selamat ulang tahun nak, semoga apa yang kamu cita-citakan dapat terwujud.


Nah diatas hanyalah beberapa contoh sederhana tentang moment ulang tahun balita atau anak anda. Silakan berkreasi sendiri, agar buah hati anda merasa bahagia dihari lahirnya.

Semoga artikel yang simple ini bisa membantu sedikit untuk kita semua. Amiin
Goodluck..!!!

No comments:

Post a Comment