Sunday, May 26, 2013

Rayakan Kelulusan UN 2013, Siswa SMA Negeri 4 Banda Aceh Goyang Poco-poco

Foto : Siswa SMA Negeri 4 Banda Aceh merayakan kelulusan ujian nasional dengan goyang poco-poco. Ini dilakukan untuk mengindari aksi konvoi dan coret-coret baju dalam merayakan kelulusan ujian nasional.

Banda Aceh - Pantauan acehkita.com, sebelum informasi kelulusan ditempel, sekitar 286 siswa mendapat pengarahan dari Kepala Sekolah SMAN 4 Syarifuddin Ibrahim. Ia meminta agar anak didiknya untuk tidak melakukan konvoi sepeda motor di jalan raya dan juga tidak mengecat baju.

“Jika kalian telah melihat pengumuman, saya harap jangan ada yang cat baju dan konvoi di jalan,” kata Syarifuddin kepada siswanya yang duduk berkumpul di halaman sekolah.

Ia meminta agar siswa yang telah lulus untuk menyumbangkan seragamnya ke sekolah, yang nantinya akan disalurkan kepada siswa yang membutuhkan.

Lalu, ratusan siswa berhamburan ke dinding yang telah ditempeli informasi kelulusan. Data yang diperoleh acehkita.com, 286 siswa SMAN 4 Lampineung yang mengikuti ujian dinyatakan lulus semuanya.

Untuk meluapkan kegembiraannya, ratusan siswa kemudian berbaris di halaman sekolah. Dan, dentuman musik menggema, sehingga para siswa dan guru bergoyang mengikuti irama musik. Mereka menari poco-poco.

Taufik, seorang siswa SMAN 4 Lampinueng, mengaku gembira begitu mengetahui dirinya dan rekan-rekannya lulus ujian nasional.

“Tidak masalah jika tidak cat baju dan konvoi sambil hura-hura,” kata Taufik, “yang penting saya dan kawan-kawan lulus.”

No comments:

Post a Comment