Wednesday, May 22, 2013

Inilah Tempat Pembahasan Bendera Aceh

hari ini , Kamis 23 Mei 2013, Tahap III Di Hotel Salak, Bogor

- Hotel ini didirikan pada tahun 1856 pada masa kolonial Belanda dengan nama Bellevue Dibbets hotel, namun setelah direnovasi pada tahun 1998 serta berganti nama menjadi Salak The Heritage.

Bogor - Pertemuan antara delegasi Pemerintah Aceh dengan Pemerintah Pusat untuk membahas bendera Aceh tahap ketiga akan berlangsung di Hotel Salak The Heritage Bogor, Kamis, 23 Mai 2013.

Berdasarkan penelusuran ATJEHPOSTcom di situs hotelsalak.co.id, hotel ini berbintang empat dengan bangunan gaya kolonial modern. Hotel Salak ini terletak di Jalan Ir. H. Juanda No. 8, Bogor, Jawa Barat.

Hotel Salak berjarak sekitar 5 km dari terminal bus Baranangsiang kota Bogor dan 1 km dari stasiun kereta. hotel ini memiliki 7 jenis kamar, seperti Superior room, Deluxe room, Deluxe Suite room, Executive Room, Super Executive dan Presidential Suite Room merupakan kamar yang memiliki Salak View atau pemandangan paling sempurna menghadap ke Gunung Salak.

Hotel ini memiliki 120 kamar mewah dan 14 ruang pertemuan eksklusif dengan gaya kolonial modern. Hotel Salak terletak di depan Kebun Raya Bogor. Nah, hotel inilah yang menjadi tempat pertemuan delegasi Pemerintah Aceh dengan Pemerintah Pusat pembahasan tahap tiga tentang bendera Aceh.

No comments:

Post a Comment