Wednesday, May 22, 2013

Aceh Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Nasional Sepakbola Antar PPLP Se - Indonesia

Aceh Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Nasional Sepakbola Antar PPLP Se - Indonesia, Tim PPLP Papua Pertama Tiba Di Aceh Bersama Wagub Aceh Muzakir Manaf

Foto : Mualem dan tim PPLP Papua

Banda Aceh - Tim Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar (PPLP)Papua tiba di Aceh. Tim pelajar tersebut berangkat dari Jakarta bersama Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf.

Infomasi yang diperoleh ATJEHPOSTcom dari Staf Khusus Wakil Gubernur Aceh, Gamal Abdul Nasir, Mualem bersama rombongan sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa, 21 Mei 2013.

"Jadwal semula seharusnya tiba pukul 21.00 Wib, namun delay selam 30 menit. Tim Papua ini menjadi tim pertama yang tiba di Aceh untuk menghadiri kejuaraan nasional sepakbola antar PPLP," kata Gamal.

Dihubungi terpisah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Syarifuddin mengatakan Aceh menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) sepakbola antar Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar (PPLP). Kejuaraan tersebut akan berlangsung pada tanggal 24 Mei 2013 sampai dengan 30 Mei 2013 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

"Saat ini ya tim ini yang ikut berlaga menuju Aceh, Ikut PPLP Se Indonesia" katanya.

Direncanakan kejuaraan tersebut akan diikuti 15 tim PPLP yang ada di Indonesia

No comments:

Post a Comment