Tuesday, May 28, 2013

SAMSUNG GALAXY PLAYER 2 DIRILIS UNTUK MENYAINGI IPOD

Setiap kabar terbaru saat ini masih harus selalu terselip kata Samsung sepertinya, memang tidak diragukan lagi bahwa “Samsung” memang sedang sangat gencar mengembangkan produk-produk terbaru mereka. Hal itu pun nampaknya berbuah hasil yang manis dan hampir dipastikan Samsung bisa menguasai pasar di berbagai produk yang mereka rilis.
Sehubungan dengan judul diatas, baru-baru ini dikabarkan bahwa Samsung akan segera merilis produk baru lagi yang dinamai dengan Samsung Galaxy Player 2.  Samsung Galaxy Player 2 ini kabarnya sengaja dikembangkan oleh samsung untuk menyaingi kedigdayaan iPod touch milik Apple. Tentu hal itu sangat bisa dinalar mengingat saingan terdekat Samsung saat ini sepertinya hanyalah tinggal Apple.



Samsung Galaxy Player 2, pada dasarnya merupakan media player touchscreen yang berjalan pada sistem operasi Android. Saat ini Samsung telah memamerkan sebuah upgrade versi lanjutan dari Samsung Galaxy Player yang diberi nama Samsung Galaxy Player 2 tersebut di sebuah bechmarks di TechTastic.

Namun jika melihat kenyataan yang ada, Samsung memang kurang memiliki reputasi baik dalam hal memproduksi pemutar media seperti yang bisa dilihat pada Samsung Galaxy S3 atau S4 saat ini, banyak pihak yang kurang puas.  pada Samsung Galaxy Player 2 inipun kabarnya samsung masih akan membubuhi layar nya dengan layar 480 × 800 dan masih didukung dengan prosesor Marvell didalamnya. Meskipun begitu, Samsung sepertinya lebih menitik beratkan upgrade kali ini pada OS yang digunakan untuk media player baru nya ini. Kabar  Galaxy Player 2 akan hadir dengan Android 4.1.2 Jelly Bean di dalamnya. Tentu akan sangat mengasyikkan jika Anda memiliki pemutar media dengan OS Android didalamnya bukan. Itu berarti Anda juga bisa menyesuaikan tampilan maupun menu-menu yang ada sesuka hati Anda seperti halnya anda menggunakan Smartphone Android.
Sayang nya untuk waktu resmi peluncuran dan harga Samsung Galaxy Player 2 ini masih belum dapat dipastikan kapan, namun tenang saja karena Kami akan terus mengupdate perkembangan mengenai Samsung Galaxy Player 2 ini untuk Anda.


No comments:

Post a Comment