Saturday, May 4, 2013

Cara Dan Tips Membuat Uang Lebih Dengan Iklan Google -

Cara Dan Tips Membuat Uang Lebih Dengan Iklan Google - Mengoptimalkan Google Adsense dapat dilakukan dengan beberapa cara yang berbeda. Berikut adalah cara sederhana tapi penting beberapa di mana Anda dapat meningkatkan penghasilan Adsense Anda.
1. Desain Adsense Dan Gaya Sebuah blok iklan dirancang dengan baik yang sesuai dengan gaya situs / blog anda dapat mengambil rasio RKPT Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Jelas setiap situs web atau blog dirancang berbeda. Jadi bereksperimen dengan layout yang berbeda, dapat membantu Anda menemukan format berperforma terbaik.
Ada beberapa gaya blok iklan yang telah terbukti berpenghasilan tertinggi ketika datang untuk mendapatkan Adsense. Tiga yang paling populer adalah:
A. 160 600 Skyscraper dengan iklan teks, ditempatkan di sisi kiri atau kanan halaman.
B. sebuah 336 x 280 Persegi Panjang besar dengan iklan teks, ditempatkan di atas atau tengah halaman.
2. Warna Dari Blok Adsense Sebuah aspek penting dari sebuah blok Adsense dirancang dengan baik, warna nya. Meskipun Anda mungkin tidak ingin menipu orang dengan cara apapun, bentuk atau bentuk untuk mengklik iklan Anda, menggunakan warna yang tepat dan pencampuran iklan dengan konten halaman Anda, akan membuat iklan muncul sebagai bagian dari konten Anda. Sebuah contoh sederhana akan menggunakan latar belakang blok Adsense putih tanpa batas, pada halaman dengan latar belakang putih, yang sempurna memadukan iklan dengan konten, sehingga memberikan peningkatan Adsense Anda di klik melalui rasio.
3. Tinggi Membayar Kata Kunci Adsense Menggunakan nilai tinggi dan mencapai kata kunci dalam konten Anda membantu untuk memiliki kata kunci membayar tinggi yang digunakan dalam Iklan ditunjukkan oleh Adsense pada halaman web Anda. Yang berarti Anda akan mendapatkan lebih untuk setiap klik. Yang akan Anda lebih suka-halaman dengan 10 kata kunci yang membayar $ 0,02 klik, atau 2 kata kunci yang membayar $ 1,00 per klik? ... Tentu saja itu tidak berarti isian konten Anda kata kunci yang tidak relevan dengan topik utama. Tidak hanya Anda akan risiko kehilangan pembaca setia Anda, Anda juga akan memiliki waktu yang sulit menarik Lalu lintas baru. Jadi tidak menulis untuk Adsense. Selalu menulis dengan pembaca Anda dalam pikiran, dengan mata pada kata kunci jangkauan.
4. SEO (search engine optimization)
Search engine optimization atau SEO tidak hanya membantu peringkat website Anda dan status, tetapi juga dapat memberikan kontribusi terhadap pendapatan iklan jika dilakukan dengan benar. Berikut adalah beberapa contoh dari SEO:
A. Sebuah file robots.txt-sering lebih tampak belum metode yang sangat efektif untuk SEO.
B. Meta Tag-Gunakan Meta Tag yang mendefinisikan isi dari setiap halaman.
C. Peta Situs - Buat file sitemap untuk situs Anda menggunakan Google webmaster tool atau alat lain yang Anda gunakan.
D. Menggunakan meta Judul-Judul Meta akan membuatnya mudah untuk mengetahui apa konten Anda adalah tentang.
E. Judul-judul Menggunakan singkat namun sangat deskriptif untuk artikel Anda, yang merupakan salah satu mesin pencari hal pertama yang melihat, dianggap sangat penting.
F. Navigasi-Telah terbukti bahwa menu navigasi ditempatkan di sisi kiri lebih efektif dibandingkan dengan navigasi atas konvensional.
5. Google Adsense Pencarian Kostum Dengan memiliki kotak pencarian Google di situs Anda, bukan hanya Anda memberikan pembaca Anda cara mudah mencari kanan Google di situs Anda, tetapi juga Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dengan setiap klik pada iklan yang ditampilkan pada hasil pencarian halaman, yang dihasilkan oleh pengguna. Ini seperti memiliki situs Anda sendiri pencarian Google dan dibayar untuk pencarian yang dilakukan di atasnya.
6. Google Adsense Iklan Link Sebuah fitur baru yang telah ditambahkan untuk Adsense baru-baru ini iklan link, yang dapat menjadi alat yang hebat untuk meningkatkan penghasilan Anda. Ini menampilkan beberapa link yang berbeda, yang determent oleh Google untuk menjadi kata kunci yang terbaik dan paling relevan untuk konten halaman Anda. Iklan Sponsor sedang digunakan oleh webmaster banyak hari ini setelah menunjukkan hasil yang besar dalam hal klik melalui rasio.
7. Lalu Lintas Target Last but not least adalah faktor lalu lintas semua penting. Semakin banyak lalu lintas yang Anda dapatkan, semakin tinggi rasio klik Anda melalui akan. Perlu diingat bahwa tidak akan mengkonversi lalu lintas ke klik. Kualitas lalu lintas bertarget adalah apa yang meningkatkan klik melalui rasio. Hanya karena jenis pengunjung sudah mencari informasi yang ditawarkan oleh Adsense ditampilkan di situs Anda. Ada banyak cara yang berbeda untuk mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs Anda, tetapi telah ditunjukkan berulang-ulang, bahwa lalu lintas yang dihasilkan oleh mesin pencari lebih mungkin untuk meningkatkan ctr tersebut.

Cukup sekian semoga bermanfaat...!!!!!
Goodluck..!!!!!

No comments:

Post a Comment