Saturday, May 4, 2013

Cara Cari Kata Kunci Persaingan Untuk Website Anda

Cara Cari Kata Kunci Persaingan Untuk Website Anda - Nah, Kata kunci yang digunakan untuk mendapatkan Anda peringkat tinggi dalam google mesin pencari hasil. Inilah sebabnya mengapa mereka begitu penting dalam artikel pemasaran. Memilih kata kunci Anda dengan bijaksana akan membuat Anda peringkat tinggi di Google dan karenanya lebih banyak pengunjung ke situs Anda. Yang merupakan tujuan seluruh pemasaran Anda. Idenya adalah Anda akan menggunakan kata kunci populer untuk mendapatkan artikel Anda, website, blog dan video muncul tinggi di halaman hasil pencarian mesin.
Apa penelitian kata kunci? Ini adalah mencari kata-kata yang akan menjadi yang paling menguntungkan bagi Anda dalam bisnis Anda. Ini juga merupakan cara untuk mengetahui jumlah kompetisi yang Anda miliki untuk setiap kata atau frase yang telah Anda pilih.
Apa kata kunci? Itu yang orang ketik ke dalam pencarian google. Mereka bisa lebih dari satu kata yang agak sedikit membingungkan. Biasanya jika kata-kata 1-3 lama disebut sebagai kata kunci ekor pendek dan jika itu adalah 4 atau lebih itu dikenal sebagai ekor panjang ed kata kunci.
Bagaimana Anda menemukan kata kunci yang populer? Langkah 1: Anda menggunakan alat kata kunci untuk menemukan berapa banyak pencarian yang ada untuk kata kunci tertentu. Langkah 2: Anda kemudian menemukan berapa banyak Persaingan ada untuk kata kunci Anda. Berikut adalah aturan emas, Anda mencari kata-kata yang mendapatkan jumlah pencarian yang tinggi namun jumlah rendah persaingan. Dengan kata kunci ekor pendek Anda biasanya akan menemukan persaingan yang sangat tinggi. Jadi, Anda harus berkonsentrasi pada ekor panjang untuk kompetisi yang lebih rendah.
Pergi ke pencarian google dan ketik kata kunci alat. Pada bagian atas hasilnya akan google adwords tool, klik pada ini dan Anda akan dibawa ke alat AdWords. Masukkan kata atau kata-kata yang terhubung dengan niche Anda. Daftar hasil akan muncul, pastikan jenis pertandingan luas dipilih di sisi kanan atas hasil. Hasil ini akan memberi Anda daftar kata kunci yang sama serta yang Anda diketik masuk Anda melihat melalui daftar ini untuk mencari kata-kata dengan pencarian global lebih dari 2.000 sebulan. Pilih satu dan kembali ke pencarian google dan masukkan yang anda pilih, tetapi meletakkannya dalam tanda kutip, misalnya "bagaimana saya membangun sebuah website" melakukan hal ini akan berarti Anda hanya mendapatkan hasil untuk orang-orang yang telah mengetik kata kunci yang tepat. Anda mencari hasil di bawah 60.000 untuk memiliki kesempatan nyata untuk mendapatkan peringkat tinggi dengan pencarian google dengan kata kunci yang Anda pilih.
Jadi, sudah waktunya bagi Anda untuk pergi dan melakukan penelitian Anda sendiri pada kata kunci. Ingat aturan jumlah, emas tinggi pencarian dan kompetisi yang rendah. Volume pencarian 2.000 atau lebih satu bulan dan persaingan kurang dari 60.000. Jangan terpaku pada hal itu menjadi 60.000 jika itu sedikit lebih masih mencoba, tapi saya tidak menyarankan lebih dari 70.000 pesaing. Saya harap artikel ini telah membantu dan menjawab setiap pertanyaan yang Anda miliki.

Cukup sekian seomag bermanfaat.. amiin . . .
Goodluck bro..

Sumber: ixarticle

No comments:

Post a Comment