Saturday, May 4, 2013

Gadget Paling Laris Di Pasar Teknologi

Kenzoo - Setelah sekian lama kami tidak memberikan informasi seputar teknologi, maka dalam kesempatan kali ini kenzoo akan menyampaiakn sedikit informasi seputar Gadget Paling Laris Di Dunia saat ini. Seperti kita ketahui bersama, pangsa pasar teknologi saat ini semakin mengarah ke digital dengan maraknya smartphone dan tablet dengan OS Android yang sedang merajai pasar gadget.

Dan berikut dibawah ini kenzoo kumpulkan beberapa gadget yang saat ini sedang dalam kondisi puncak penjualan dan laris digunakan dalam dunia teknologi.

Gadget Paling Laris Di Pasar Teknnologi

Bioskop di ponsel Anda: Qualcomm Snapdragon 800 surround 7.1 demo, oleh DTS


Ada suatu masa ketika seorang berbicara bahwa ponsel adalah lelucon. Tapi hal-hal berubah, telepon dan tablet akan keluar pada paruh kedua tahun 2013yang membawa sejumlah fitur yang dirancang untuk memberikan daya yang cukup untuk menjadi rumah pusat hiburan Anda. Prosesor baru Qualcomm Snapdragon dilengkapi dengan kemampuan untuk mereplikasi 7.1 surround speaker sistem suara - bahkan melalui sepasang headphone standar. Dijuluki Headphone: X, teknologi ini sangat cerdas, terutama ketika Anda menambahkan dalam kemampuan prosesor untuk memutar video 4k.

Fotografi terbaik: Nvidia Tegra 4i HDR kamera demo


Nvidia adalah penantang terbesar Qualcomm dalam ruang prosesor mobile. Selain game - perusahaan akan meluncurkan Tegra 4 bertenaga konsol Android sendiri yang disebut Shield Project akhir tahun ini - telah memamerkan real-time High Dynamic kemampuan fotografi Rentang yang secara otomatis menyesuaikan gambar untuk daerah terang dan gelap. Ini adalah suatu yang kamera saat ini berjuang untuk dikerjakan, dan tentu saja sesuatu di mana Anda perlu banyak penguasaan dengan gadget ini.

Tablet superior: Sony Xperia Tablet Z


Ada banyak tablet yang dipamerkan di Mobile World Congress tahun ini, termasuk juga beberapa telepon mobile. Sony Xperia Tablet Z menjadi satu alasan tersendiri untuk kami berikan nilai plus. Pertama adalah perubahan nyata dalam desain produk dari Sony dalam cara yang baik, seperti perusahaan telepon baru Xperia Z yang tahan air, sehingga ideal untuk dibawa mandi, atau mereka yang menemukan diri mereka bekerja keluar danberada pada kondisi yang sulit dan cuaca extreem.

Belanja aman dengan Paddle


Paddle adalah sistem belanja yang mencoba untuk membuat belanja online lebih mudah dan aman. Idenya adalah bahwa situs e-commerce menambahkan "membeli dengan Paddle" tombol di kasir, menyederhanakan proses pembayaran. Hal ini dilakukan dengan menghasilkan kode QR bagi Anda untuk membaca dengan aplikasi khusus pada ponsel Anda. Setelah Anda memindai kode, semua detail pedagang siap bagi Anda untuk diperiksa, dan karena applikasi ini memiliki semua rincian pembayaran Anda, semua yang tersisa adalah bagi Anda untuk menekan "buy." Kenyataan bahwa Anda harus memindai kode QR pada layar juga, berarti ada tingkat keamanan ekstra. Dan untuk saat ini sedang diuji oleh internal Marks & Spencer di Inggris.

Streaming musik dalam mobil: Ford Spotify AppLink


Ford telah bekerja sama dengan Spotify untuk membawa layanan musik streaming untuk nya Sync mobil AppLink Ford di Eropa, dimulai dengan EcoSport di akhir tahun. Ford SYNC AppLink memungkinkan pengemudi untuk mengontrol aplikasi smartphone dari kursi pengemudi, menggunakan kontrol suara. Memahami suara di dalam mobil akan menjadi salah satu medan pertempuran kunci untuk mobil dalam waktu dekat. Ford mengatakan telah menghabiskan banyak waktu memastikan EcoSport memiliki mikrofon yang baik dan memiliki kemampuan untuk benar-benar mendengar instruksi yang Anda berikan, berarti Anda dapat menjaga mata Anda tetap tertuju pada jalan dan tangan Anda pada kemudi.

Sebuah ponsel : Nokia 105


Sementara handset andalan mendapatkan lebih banyak dan lebih kuat, Nokia tidak melupakan orang-orang yang tidak membutuhkan layar 5-inci, prosesor yang kuat, atau kemampuan untuk men-download dan bermain pada sejumlah permainan dan beberapa fitur dan aplikasi canggih dari Android. Nokia telah meluncurkan ponsel yang harganya hanya € 15 (sekitar 200.000,-) dan memiliki 35 hari stand by dari satu pengisian daya. Gadget yang satu ini memang cukup murah namun ini adalah telepon yang sebenarnya hanya telepon. Kadang-kadang menjaga hal-hal sederhana benar-benar bekerja dan membantu pekerjaan Anda.

Aplikasi gratis pada telepon Anda: Firefox OS


Ketika iPhone asli diluncurkan, itu tidak memiliki aplikasi, bahkan hanya untuk aplikasi web dimana ini merupakan program gratis yang membawa hal terbaik dari web untuk ponsel Anda. Apel segera menyadari bahwa cara yang lebih baik dan lebih menguntungkan dalam melakukan sesuatu adalah untuk menciptakan aplikasi tersebut. Melompat ke depan lima tahun dan Mozilla, organisasi di balik browser Firefox sedang mencoba untuk membawa kembali aplikasi berbasis web gratis dengan sistem operasi mobile benar-benar dibangun di HTML 5. Keindahan di sini adalah bahwa OS akan bebas, dan handset tidak perlu kuat. Dengan banyak dukungan dari pemain utama, itu sudah meninju di atas berat. 

Nah, itulah tadi beberapa Gadget yang Paling Laris Di Pasar Teknologi saat ini dimana mereka semakin memankajan Anda denagn fitur fitur yang disediakan.

No comments:

Post a Comment