Tuesday, June 4, 2013

Guru Genit Diduga Lakukan Pelecahan Seksual Terhadap 3 Muridnya



Liputan6.com, London : Seorang guru yang dijuluki Mr. Perv dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap 3 muridnya di sekolah tempat dia mengajar.

Salah satu murid yang berusia 11 tahun mengatakan, guru yang bernama Crhristopher Hird (47) telah melakukan pelecehan seksual terhadap dia dan 2 temannya yang lain.

Seorang Jaksa Penuntut Umum, Simon Waley mengatakan kepada juri pengadilan di Hull Crown Court, di Hull, Inggris, apa yang dilakukan Hird bukanlah tindakan pelecehan, melainkan sentuhan biasa, sebagai bentuk perhatian

Murid pertama yang mengatakan dirinya dilecehkan menceritakan, awalnya Hird menyentuhnya sebanyak dua kali selama pelajaran. Kejadian itu sendiri terjadi selama dua kali, pada tahun 2011 dan 2012.

Murid kedua yang berusia 15 tahun mengatakan, gurunya tersebut telah menghapus tinta yang ada di wajahnya, dan cara dia membelai rambut dinilai cukup mengganggu, yang membuat murid tersebut risi.

Ketika kejadian itu sendiri dilaporkan langsung kepada polisi, Hird dikenal sebagai guru yang secara terang-terangan sering melihat langsung ke arah buah dada setiap murid perempuannya.

Hird sendiri dituduh telah berani menyentuh kedua payudara salah satu murid itu di dalam kelas.

Tidak hanya itu. Para murid juga risi ketika Hird senang menyentuh rambut murid perempuannya, dan mengelus wajahnya, sambil berkata, "Saya pikir ada laba-laba di wajahmu."

Seperti dilansir Dailymail, Rabu (5/6/2013), guru yang telah mengajar selama 24 tahun menolak semua tuduhan itu.

Hird sendiri menyangkal semua kejadian yang menimpa mantan muridnya, yang terjadi dari tanggal 31 Januari 2011, sampai 21 April 2012.





No comments:

Post a Comment