Sunday, June 9, 2013

Gubernur Aceh Zaini Abdullah Dan Rombongan Pejabat Aceh Melakukan Kunjungan Kerja Selama 17 Hari Di Negara-negara Eropa

Misi Gubernur Aceh dan Rombongan adalah peningkatan misi investasi di bidang kesehatan, pembangunan sumber daya manusia, agro-industri, infrastruktur dan energi serta perubahan iklim selama berada di Eropa,” kata Iskandar, M.Sc.

Banda Aceh - GUBERNUR Zaini Abdullah memiliki misi peningkatan misi investasi di bidang kesehatan, pembangunan sumber daya manusia, agro-industri, infrastruktur dan energi serta perubahan iklim selama berada di Eropa 17 hari.

Hal ini diungkapkan Iskandar, M.Sc selaku Kepala Badan Investasi Dan Promosi Aceh, yang menyertai rombongan, kepada ATJEHPOSTcom, Minggu 9 Juni 2013.

Menurutnya, kunjungan ke Eropa ini didasari undangan dari Pemerintah Jerman dalam hal ini Kfw Bankengruppe Germany, berdasarkan Surat Undangan tanggal 23 April 2013, Perihal German Financial Cooperation With Indonesia.

Selain itu, juga undangan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) untuk menghadiri Indonesia Investment Marketing 2013 Di Brussels, Belgia, serta Undangan dari Pemerintah Finlandia yang diwakili oleh Senior Patner SCS Consulting Ltd, Juha Christensen, melalui Surat Undangan tertanggal 22 April 2013 perihal Inviation To Visit Helsinki, Finland For Proposed Aceh Aviation Service And Aceh Reforestation Programme Presentations

No comments:

Post a Comment