Thursday, May 9, 2013

Puluhan Anak Punk Kuasai Jalan A Yani Banda Aceh, Warga Sekitar Merasa Tidak Nyaman dan Terganggu

- "tingkah mereka benar benar memalukan dan mrusak moral generasi Acehn sebab tak sopan dan berani berpelukan di depan orang" keluh seorang pedagang.

BANDA ACEH - Puluhan Anak Punk, sejak beberapa pekan terakhir telah menguasai sebuah Gang di Jalan A Yani, tepatnya di depan usaha Percetakan Dominan. Setiap malam remaja berpakaian urakan itu ngepos di gang tersebut, sehinggat sangat mengganggu ketertiban dan kenyamanan warga tertutama para pedagang jajanan malam di sepanjang jalan itu.

Apalagi tingkah polah kelompok pemuda yang jarang mandi itu sangat tidak peduli dengan orang lain, sehingga mereka bebas duduk dan pberpelukan lelaki dan peremopun di depan orang ramai. "tingkah mereka benar benar memalukan dan mrusak moral generasi Acehn sebab tak sopan dan berani berpelukan di depan orang" keluh seorang pedagang.

Karena itu pedagng itu sangat mengharapkan agar Pemko Banda Aceh segera menertibkan Anak Punk tersebut sehingga tidak merusak generasi muda Aceh yang lainnya. Apalagi tambah pedagang itu, ada sebagian mereka datang luar Aceh, sehingga cukup berani dan sangat merusak citra Aceh yg sedang menerapkan syariat Islam.

No comments:

Post a Comment