Thursday, May 16, 2013

Pertemuan Alot, Akhirnya Rapat Pembahasan Qanun Bendera Aceh Molor Lagi, Pembahasan Selanjutnya Hari Kamis 23 Mei 2013 Di Bogor

" Soal permintaan Pemerintah Pusat untuk perubahan atau penambahan pada bendera Aceh masih akan dibicarakan lebih lanjut pada pertemuan mendatang" ujar Abdullah Saleh.

Makasar - Pertemuan lanjutan membahas bendera Aceh yang digelar di Hotel Aryaduta Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis 16 Mei 2013, berakhir sekitar pukul 14.00 WIT.

"Alhamdulillah pertemuan tadi berlangsung dari jam sepuluh," ujar Ketua Badan Legislasi DPR Aceh, Abdullah Saleh, kepada ATJEHPOSTcom usai pertemuan.

Topik pembicaraan di Makassar, kata Abdullah Saleh, kelanjutan dari pertemuan di Batam pada 7 Mei 2013. Setelah berdiskusi panjang akhirnya kedua tim menyepakati soal perpanjangan waktu klarifikasi akan dibicarakan langsung Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi dengan Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan pimpinan DPRA.

Setelah pertemuan di Makassar, kata Abdullah Saleh, pertemuan lanjutan membahas bendera Aceh akan dilaksanakan pada Kamis 23 Mei di Bogor.

No comments:

Post a Comment