Tuesday, May 7, 2013

Inilah Syarat Berdagang Di Pasar Atjeh Shoping Center

Anda Ingin Membuka Usaha Di Pasar Atjeh Shopping Center ?

-- Inilah Syarat Berdagang Di Pasar Atjeh Shoping Center

Banda Aceh - Membuka usaha di Pasar Atjeh Shoping Center harus memiliki dukungan finansial yang kuat. Selain itu persediaan barang yang cukup dengan jenis beragam juga ikut membantu agar pedagang tidak merugi.

“Untuk sewa toko harus membayar biaya Rp15 juta, sedangkan untuk biaya listrik dan jasa keamanan sebesar Rp600 ribu per bulan atau Rp7,2 juta per tahunnya,” ujar Saiful, salah satu pedagang batik di outlet berukuran 4 x 3 meter di lantai dua Pasar Atjeh Shoping Center, Banda Aceh, Sabtu 4 Mei 2013.

Mencegah kerugian akibat tingginya harga sewa lapak, kata Saiful, pedagang di Pasar Atjeh Shoping Center harus memiliki persedian barang yang mencukupi dengan ketersedian segala jenis barang atau model. Dia juga menargetkan setiap harinya mampu mendapat omzet minimal Rp1 juta per hari atau Rp30 juta per bulannya.

“Kalu untuk untung ya pas-pasanlah, apalagi kadang-kadang ada pembeli kadang-kadang juga tidak,” ujarnya.

Untuk pengunjung di Pasar Atjeh, kata dia, rata-rata masyarakat luar kota Banda Aceh atau mereka yang datang dari berbagai kabupaten dan kota yang ada di Aceh. Sementara warga Kota Banda Aceh jarang yang berkunjung karena banyak yang berbelanja di toko-toko yang ada di Kota Banda Aceh

No comments:

Post a Comment