Monday, May 20, 2013

Pasar Induk Lambaro, Aceh Besar, Alternatif Tempat Belanja Kebutuhan Pokok Anda Bagi Warga Aceh Besar dan Banda Aceh

Foto : Suasana Pasar Induk Lambaro, Aceh Besar,

Banda Aceh - Dimana selama ini Anda berbelanja kebutuhan bahan-bahan pokok untuk keperluan rumah tangga? Di pasar Kampung Baru pasar Aceh atau di pasar Peunayong?

Jika dua tempat itu menjadi tempat belanja favorit Anda, cobalah sesekali untuk melirik pasar lain. Dengan cara ini Anda bisa mengetahui perbedaan harga di beberapa pasar lokal di Banda Aceh. Nah, salah satu yang bisa jadi pilihan Anda adalah pasar Lambaro di Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar.

Meski berada di wilayah Aceh Besar, pasar ini terjangkau dari Banda Aceh dan terbilang lengkap. Di pasar itu berbagai jenis sayuran dan kebutuhan barang pokok tersedia. Selain itu juga ada pasar daging dan ayam.

Sama seperti halnya pasar Peunayong, pasar Lambaro ini mulai beroperasi sejak subuh. Tak heran jika sejak pukul 06.00 WIB pasar ini mulai ramai. Biasanya pembeli ramai hingga pukul 08.00 WIB. Pada hari libur waktunya bisa lebih lama lagi.

Salah seorang pembeli yang ditemui ATJEHPOSTcom di sana, M. Taran, pembeli di pasar itu akan sepi mulai memasuki pukul 11.00 WIB. Pen

ingkatan pengunjung katanya terjadi pada hari Sabtu dan Minggu.

No comments:

Post a Comment