Sunday, May 12, 2013

Muzakir Manaf Berikan Materi Kuliah Umum Di Kampus Unimal Lhokseumawe

- Dalam kuliah umumnya, Mualem mengatakan Pemerintah Aceh kini sedang memprioritaskan membangun pendidikan. Hal ini ditandai dengan besarnya alokasi dana pendidikan yang diplotkan oleh pihaknya pada tahun ini.

Lhokseumawe - Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf atau Mualem memberikan kuliah umum di Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh, Jumat 10 Mai 2013.

Kuliah umum ini turut dihadiri penasehat Menteri Pertahanan RI bidang ekonomi dan Komisaris Morgan Bank di Zurich, Swiss, Adnan Ganto, serta Wakil Ketua MPR RI asal Aceh, Ahmad Farhan Hamid.

Hadir juga Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib, Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, Direktur PT Arun Iqbal Hasan Saleh, dan Profesor Humad Hamid, guru besar Universitas Syiah Kuala.

"Kita berharap hal ini dapat mendorong pendidikan Aceh dapat lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang,” kata Mualem.

Mualem juga mengatakan berbagai polemik yang terjadi saat ini dapat segera dibenahi. “Sehingga Aceh dapat menjadi barometer bagi provinsi lain dalam hal pendidikan,” kata Wagub Mualem lagi.

Sebelum menuju ke Unimal, Mualem juga berkunjung ke SMA Negeri 5 Lhokseumawe. Kunjungan dilakukan dalam rangka menghadiri sebuah acara yang digelar oleh Ketua Dewan Pembina Kawasan Bebas Sabang, Adnan Ganto

No comments:

Post a Comment