Tuesday, May 14, 2013

Kata Kata Galau Status Twitter

Twitter adalah memang jejaring social tempat bersarangnya kumpulan kata galau hasil tweat penggunanya yang bisa kita lihat di timeline karena pada dasarnya twitter memang dibuat sebagai media sosial yang berbasis percakapan singkat atau yang biasa disebut kicauan.


Berikut ini ada beberapa kata galau yang sempat admin lihat di timeline twitter hari ini, entah apa pula yang ada di benak mereka, mungkin karena lagi apes atau hanya mau cari sensasi dengan memposting kata kata lebay..  silahkan disimak dan selamat bergalau ria... cekidoot..

Mungkin kita tidak bisa bersama. Terima kasih atas harapan semu yang kau beri kepadaku.

Aku sayang sama kamu, tapi bukan berarti kamu bisa gantungin hati aku seperti ini.

Kalau memang kamu gak suka, ya bilang gak suka. Jangan membuat aku terbang melayang seakan kamu memberi harapan yang pasti kepadaku.

Jika dia yang terbaik untuk kamu. Fine, aku mundur. Tapi jangan pernah mencariku lagi. Ngerti?

Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kita tau seseorang yang kita sayang pergi tanpa mengucapkan satu pun alasan penyebabnya -_-

Cinta itu mengajarkan kita untuk berlaku sopan dan saling menyayangi tanpa ada niat untuk saling menyakiti terhadap pasangan kita ('?^)

Aku ingin bersamamu dan mencintaimu SEKARANG, ESOK, DAN SELAMANYA (?ˆ ?ˆ)e ˆ?)

Kesalahan terbesar dalam hidup adalah menyia2kan dia yang mencintaimu, demi seseorang yang tak pernah peduli denganmu ?(?e?")?

Dalam cinta banyak proses yang harus dilalui bersama, yaitu menderita, menangis, dan tertawa bersama

Aku mungkin memang tidak sesempurna DIA, tapi cintaku buat kamu sangat SEMPURNA dibanding dia :')

Kamu sadar ga sih kamu itu seperti kalsium? Karena aku rapuh tanpamu :')

Berani dicintai berarti harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan ?(???)?

Kekasih yang baik adalah dia yang bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis dan akan mengembalikan senyum kekasih nya kembali :)

Maaf bila suatu saat nnti ku sdh tak ada disisimu lagi, bkn krna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup; bahagia bersamamu.

Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku

Perlu 1000 kebohongan untuk menutupi
1 kebohongan | dan hanya perlu 1
kejujuran untuk menyudahinya

Demikian kata kata galau kali ini, kalau mau yang lebih banyak lagi silahkan disima di timeline twitter anda sendiri,.. kalo ga keberatan, posting di komentar yach..

artikel terkait :
kata kata galau putus cinta

No comments:

Post a Comment