Sunday, May 12, 2013

Ini Dia Web Hosting Terbaik Indonesia 2013

Ini Dia Web Hosting Terbaik Indonesia 2013 - Pada postingan kali ini saya akan coba mereview hosting terbaik yang ada di indonesia. Oke, hosting terbaik tersebut adalah jogjahost. Ada banyak sekali paket hosting yang disediakan, mulai dari hosting autoblog hingga hosting yang memiliki kapastias besar.

* Semakin besar Google pagerank, semakin bagus situs tersebut di mata google. Nilai google pagerank antara 0 sampai 10
* Semakin kecil Alexa rank, semakin bagus pula rannking website tersebut. Nilai Alexa dari XXX(jutaan) sampai 1



JogjaHost

Google PageRank3
Alexa Rank52.691
Alamat Websitehttp://jogjahost.com/
Cek Paket HostingKlik di Sini

Jogjahost menawarkan banyak macm hosting, mulai hosing standart sampai hosting autoblog. Nah bagi anda yang ingin membangun website wordpressd dengan plugin yang bermacam-macam, jogjahost telah menyediakan tempatnya untuk anda.

Jika anda masih ragu dengan kemampuan jogjahost, jogjahost menawarkan HOSTING GRATIS selama 1 bulan untuk menunjukkan kinerja hosting mereka buat para konsumen, keren kan, jadi kita bisa tes dulu, bener-bener bagus atau mengecewakan.

Saya juga sudah sempat menanyakan kinerja jogjahost di salah atu grup di facebook. dan ada salah atu member jogjahost yang mengatakan bahwa selama beliau menyewa hosting di jogjahost, beliau belum pernah sama sekali mengalami masalah dengan hosting yang telah dia sewa. Untuk produk yangditawarkan, jogjahost menyediakan shared hosting, vps, dedicated server domain hingga pembuatan toko online, harga yang ditawarkan juga beragam, tergantung dari paket mana yang anda ambil

Itulah sedikit review tentang 'hosting terbaik indonesia'. Semoga review hosting terbaik ini bisa memberi gambaran bagi anda yang sedang mencari layanan hosting terbaik di indonesia.

No comments:

Post a Comment