Friday, May 10, 2013

HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit review mengenai 'HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas'. Seperti yang sudah kita ketahui, ada banyak sekali jasa penyedia layanan hosting yang ada di indonesia. Semua pasti menawarkan keunggulannya masing-masing, mulai dari yang ngakunya termurah, terbaik, dan lain sebagainya. Nah, lantas bagaimanakah dengan 'HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas' yang akan saya review dalam artikel HostingPangeran Hosting Murah ini?.

HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas

Beralamat di Jalan Sukadana, Kec. Teluk Jambe Timur, HostingPangeran merupakan penyedia layanan hosting berkualitas dengan berbagai macam paket yang menarik dan murah. Berbagai layanan mulai dari paket hosting, reseller hosting, domain, hinggal reseller domain tersedia di 'HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas'.

HostingPangeran memiliki 3 basic paket untuk hosting, yaitu 'Standart Share Hosting', 'Master Shared Hosting', dan 'Standart Premium Hosting'. Kemudian HostingPangeran juga menyediakan paket reseller hosting untuk anda yang ingin bergabung dalam bisnis perhostingan. Untuk apa beli hosting kalau tidak ada domain?, yup, domain juga jelas tersedia di 'HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas', selain itu juga terdapat reseller domain bagi anda yang berminat dalam bisnis jual beli domain.

Beberapa fitur utama juga tersedia untuk para pelanggan 'HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas'. Berbagai macam fitur akan lebih memberi kenyamanan para pelanggan. Beberapa fitur tersebut seperti,
  • Unlimited Bandwidht, menyediakan bandwidth unlimited yang siap menampung trafik di website anda.Berapapun trafik menuju situs anda pasti bisa ditampung dengan mudah.
  • White Label Hosting, akan menjaga privasi anda yang telah membeli layanan reseller sehingga user tidak akan mengetahui jika anda adalah client dari HostingPangeran.
  • Security, dengan dilengkapi dengan firewall, fitur ini akan melindungi situs anda dari serangan hacker.
  • Privacy, tetap melindungi data-data pribadi anda sehingga tidak akan tersebar ke publik
Layanan 'HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas' sudah selayaknya tidak diragukan lagi, berpengalaman sejak tahun 2011 sudah pasti menjadi modal berharga untuk membangun kepercayaan para user.

Informasi Kotak,
Alamat : Jln. Sukadana No 11 Rt 02/01 Desa Pinayungan, Kec Teluk Jambe Timur
Kota : Karawang Phone: 083814724846
Email: admin@hostingpangeran.com

No comments:

Post a Comment