Sunday, May 12, 2013

Doto Zaini Imbau Masyarakat Pidie Jaya Jaga Perdamaian Jelang Pilkada Bupati Pidie Jaya Oktober 2013

“Pemilukada itu hal yang biasa terjadi. Sebagai gubernur saya mengharap semua pihak yang ikut bertarung tidak membuat konflik antar masyarakat. Harus mampu bersaing secara demokrasi dan tetap pelihara suasa damai,” kata dr. Zaini kepada ATJEHPOSTcom di Meureudu, Kamis 9 Mei 2013.

Meureudu - Gubernur Aceh dr. Zaini Abdullah meminta semua pihak di Pidie Jaya supaya menjaga suasana damai menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Oktober 2013 mendatang.

Selain itu, Doto Zaini menilai pembangunan di Pidie Jaya sangat cepat. “Pembangunannya bagus, ada semangat untuk maju,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Aceh Zaini Abdullah bersama rombongan menjenguk Bupati Pidie Jaya, M Gade Salam di Pendopo Bupati Pidie Jaya di Meureudu pada pukul 11.30 Wib, Kamis 9 Mei 2013.

Kedatangan Gubernur Zaini ini disambut langsung oleh Wakil Bupati Pidie Jaya, M Yusuf Ibrahim, ketua KPA dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Pidie. Bupati Pidie Jaya, Gade Salam, tampak belum sanggup berdiri untuk menyambut Gubernur Zaini

No comments:

Post a Comment