Friday, May 10, 2013

8 Tips Mencari Pacar Lewat Facebook

Kenzoo - Ketika Anda telah siap untuk bertemu dengan cinta yang baru. Tapi untuk menuju ketempat pertunjukan atau pesta dimana banyak orang baru menjadi tidak menarik, dan teman-teman tidak memiliki satu untuk dikenalkan kepada Anda. Jadi apa yang Anda lakukan? Bagi banyak orang yang tidak puas dengan cara kuno untuk bertemu orang-orang baru, kencan lewat facebook atau kencan online telah menjadi alternatif yang dapat diterima dan populer.

Kencan secara online lewat facebook atau jejaring sosila itu menawarkan akses ke kotak yang besar dimana Anda dapat bertemu seseorang namun tetap tinggal nyaman di rumah Anda sendiri. "Ini benar-benar nyaman".

8 Tips Mencari Pacar Lewat Facebook


Menurut Majalah Online Dating, 20% orang Amerika telah berkencan dengan seseorang yang mereka bertemu secara on line. Dan setiap tahun, lebih dari 280.000 pasangan menikah dimana mereka bertemu secara online lewat facebook dan juga situs kencan online lainnya.

Online dating juga menjadi bisnis besar. Satu survei menemukan bahwa orang Amerika menghabiskan hampir satu miliar dolar untuk layanan kencan online. Penelitian menunjukkan hal itu mungkin hanya populer untuk orang dewasa yang lebih tua.

Apa yang Harus Pertama Anda Ketahui


Tips Mencari Pacar Lewat Facebook dan kencan online membutuhkan keberanian dan perencanaan bijaksana. Gunakan tips-tips untuk membantu menavigasi ranah kencan online yang akan Anda lakukan. Hadiah di akhir bisa sangat baik untuk bertemu dengen seseorang yang Anda cari. Untuk menghindari Kesalahan Dalam Melakukan Kencan, beikut ini ada beberapa hal yang bisa Anda pelajari.

1. Putuskan berapa banyak kontrol yang Anda inginkan. Beberapa situs kencan online, seperti eHarmony, akan menyarankan mitra potensial untuk Anda. Lainnya, seperti Match, membiarkan Anda memutuskan. "Sebuah situs yang memberikan Anda cocok mungkin baik bagi seseorang konsisten tertarik dengan orang yang salah." Jika Anda lebih suka memiliki kendali atas pilihan Anda atau mengetahui kualitas akan atau tidak akan sesuai dengan Anda, Anda mungkin lebih memilih situs yang memungkinkan Anda memilih siapa yang harus dihubungi.

2. Jangan mengabaikan situs atau group facebook kencan online yang lebih kecil. "Relung kecil dengan minat Anda biasanya lebih baik karena mereka tidak memiliki cukup banyak teman. "Jika Anda berada di ceruk yang berfokus pada kepentingan bersama, Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan orang yang Anda benar-benar dapat berhubungan."

3.Membuat profil yang menarik tapi jujur. Sebagai usaha untuk menggoda bisa saja mungkin, namun janganlah berbohong tentang latar belakang atau kepribadian ketika Anda menulis profil Anda. "Kejujuran menunjukkan kepercayaan dan integritas." "Mereka adalah kualitas dimana semua orang mencarinya. Suatu tempat atau data diri meskipun lewat telepon, kebohongan akan datang kembali untuk menyakiti Anda."

4. Hindari mengungkapkan terlalu banyak sekaligus. Secara bertahap mengungkapkan rincian seperti Anda mengenal seseorang. Dan jangan posting foto yang terlalu seksi hanya untuk mencuri perhatian pasangan.

5. Menjaga privasi Anda. Jangan pernah memberikan informasi pribadi atau mengirim uang kepada siapa pun. Ikuti naluri Anda. Jika Anda mendapatkan getaran yang buruk, mengarah jelas pada kondisi untuk berhati-hati.

6. Bersiaplah untuk menolak dan ditolak. "Jangan mengambil respon 'tidak' dari orang lain secara pribadi. "Mungkin tidak ada hubungannya dengan Anda. Mereka bisa menginginkan seseorang yang berbeda usia atau tinggal di wilayah yang berbeda. Pada saat yang sama, jangan ragu untuk mengatakan tidak pada orang yang Anda tidak ingin temui."

7. Mempersempit fokus Anda. Online dating dan facebook group bisa menjadi penghematan waktu-nyata jika Anda tahu apa yang Anda inginkan. Misalnya, jika Anda tidak ingin keluarga siap pakai, maka Anda dapat segera menghapus seseorang dengan anak-anak dari pertimbangan pemikiran dan tipe yang Anda cari. "Ini membantu Anda menyaring melalui nomor biasa dan mempersempit ke beberapa teman yang Anda ingin temui.

8. Bermain aman. Gunakan nama pertama Anda saja dan memberikan rincian pribadi hanya setelah Anda sudah tahu satu sama lain dengan baik. Selalu mendorong diri, dan bertemu di tempat umum seperti warung kopi atau toko buku. "Jika pasangan kencan Anda belum bertemu salah satu dari teman atau keluarga, Anda tidak harus bertemu dengannya di lokasi pribadi. "Beritahu teman di mana Anda akan pergi, dengan siapa, dan ketika Anda berharap untuk kembali." Dan pastikan untuk tetap sadar.

Apakah Anda Temui Seseorang Khusus?


Jika Anda menemukan teman sebagi penjaga Anda, Anda tidak perlu menyembunyikan bagaimana Anda bertemu ketika Anda memberitahu orang lain. Seperti kencan online yang sudah lebih populer dibandingkan dengan group facebook, itu menjadi lebih diterima.

"Tidak ada yang salah dengan kencan online." "Ini bisa membuat cerita lucu, ketika Anda akhirnya dalam hubungan yang hebat dan akhirnya mengakhiri masa lajang untuk menjalin hubungan keluarga." Nah itulah tadi sedikit tips tentang Mencari Pacar Lewat Facebook dalam ulasan kali ini. Dan bagi Anda yangf ingin mengetahui bagaimana caranya membuat seseorang tertarik kepada Anda, silahkan Anda melanjutkannya dengan membaca tipsnya disini.

No comments:

Post a Comment