Monday, May 13, 2013

Panduan Teknisi Komputer dan Laptop Lengkap dengan Gambar

Panduan Teknisi Komputer dan Laptop Lengkap dengan Gambar - Di zaman modern seperti sekarang ini, komputer mulai menjadi kebutuhan primer setiap individu. Hampir semua pekerjaan harus dikerjakan melalui komputer. Tidak jarang komputer yang sering kita gunakan tersebut tiba-tiba ngadat tidak bisa dipakai. nah, oleh karena itu, sangat perlu bagi kita untuk sedikit menyisihkan waktu guna mempelajari dasar-dasar komputer agar ketika terjadi kerusakan atau trouble, kita bisa mengatasinya tanpa harus pergi ke tukang servis komputer.

Kali ini saya akan memberikan anda referensi beberapa ebook canggih yang bisa anda gunakan sebagai media belajar menjadi teknisi komputer. Terdapat banyak sekali ebook, mulai dari ebook teknisi komputer, teknisi laptop, teknisi jaringan, repair mobo, repair hardisk, printer, monitor lcd, ebook pemrograman, power point, dan masih banyak lagi.

Dengan hadirnya ebook-ebook di atas, anda diharapkan bisa lebih memperdalam lagi keterampilan dalam menangani komputer dan laptop. Untuk cek ebook-ebook tersebut, silahkan buka link di bawah ini,

No comments:

Post a Comment