Sunday, May 19, 2013

Kumpulan Film Thailand Terbaru 2013

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Daftar Film Thailand Terbaru 2013 Yang bisa anda jadikan rekomendasi Thai-Movie anda.Berikut Kumpulan Film Thailand Terbaru 2013





Fighting Fish


Daftar Film Thailand Terbaru 2013

Film Thailand bukan hanya terkenal dengan Komedy Romantisnya,Film yang berbau action juga tak kalah menarik untuk ditonton.Kalau jaman dulu ada Ong Bak dan tahun 2012 Kemarin ada film Mario Maurer Action  Bangkok Kungfu.Ditahun ini Thai-movie menelurkan film baru yang bernuansa Action.Tentang perjuangan seorang Pemain Boxing dalam mengarungi kisah hidupnya. ciyee..


My Name Is Love

Daftar Film Thailand Terbaru 2013
Film Romantis Thailand yang satu ini layak anda tonton,selain kisahnya yang mengharu biru film ini dibumbui dengan komedi romantis khas thailand.
Q (Arak Amornsupasiri) Waktu masih sekolah dulu adalah sosok cowok tampan yang populer dan banyak disukai gadis-gadis. Q pun menjadi tinggi hati. Ketika Kerr (Thanyasupang Jirapreechanon), tetangganya yang gemuk dan berkacamata tebal, menyatakan cintanya pada Q, ia justru menolaknya mentah-mentah dan mematahkan hati gadis kecil itu.
Kerr pun bersumpah bahwa bila nantinya Q jatuh cinta padanya, dia gak akan sudi menerimanya meski tetangganya itu memohon-mohon padanya. Ketika dewasa, Q pun menyesali perbuatannya karena Kerr ternyata tumbuh menjadi seorang gadis yang sangat cantik. Q ingin sekali meminta maaf dan menyatakan rasa cintanya pada tetangganya itu.
Tapi, karena tak sengaja mendaftar menjadi seorang Cupid, Q pun harus menyelesaikan tugasnya dulu sebelum dirinya dapat menyelesaikan masalah pribadinya itu. Tapi, dengan mengulur-ulur waktu, Kerr yang tak paham perasaan Q yang sebenarnya pun jadinya memilih untuk menjauh

Virgin I Am

Daftar Film Thailand Terbaru 2013
Film yang bernuansa sex comedy ini juga layak untuk kamu tonton,ceritanya ya gak jauh-jauh beda dengan film sex comedy seperti kebanyakan seperti.Sex In The City,Sex Is Zen Ataupun American Pie.
Jangan sampai ketinggalan hehehehe...

itulah tadi beberapa Kumpulan Film Thailand Terbaru 2013 yang menarik untuk disimak.. semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment