Monday, May 13, 2013

Inilah Universitas Terbaik Di Dunia Oxford Dan Cambridge

Universitas Oxford dan Cambridge adalah tempat terbaik di dunia untuk mempelajari tujuh subjek akademis kunci, menurut sebuah lembaga ranking internasional.



Oxford menempati peringkat teratas untuk jurusan bahasa dan sastra Inggris, filosofi, bahasa-bahasa dan geografi modern berdasarkan Ranking Universitas Dunia QS.


Cambridge terunggul untuk jurusan matematika, linguistik dan sejarah.


Ben Sowter, dari QS, mengatakan studi itu meliputi pandangan dari pengambil keputusan di banyak institusi dan menjadi panduan mahasiswa untuk melihat peluang mereka mendapatkan pekerjaan setelah lulus.


"Saat Inggris dan pemerintah di seluruh dunia bergerak mendekati model pendanaan pendidikan tinggi 'mahasiswa membayar', besarnya kesempatan mendapatkan pekerjaan menjadi semakin penting bagi para wisudawan," kata Sowter.


Imperial College London menjadi perguruan tinggi terbaik dunia dalam bidang teknik sipil dan 17 universitas Inggris lainnya masuk dalam 20 besar untuk setidaknya satu jurusan.


Tabel itu didasarkan pada survei opini global dengan responden akademisi serta para pembuat keputusan bidang kepegawaian di banyak institusi.


Beberapa universitas Inggris lain yang masuk dalam daftar 10 besar terbaik dunia versi QS adalah London School of Economics (LSE), Durham, University College London (UCL) dan Manchester.













































# TWM | BBC.co.uk

Inilah Kedua Universitas Terbaik Di Dunia Oxford Dan Cambridge. (foto) 10 out of 10 based on 9998 ratings. 10 user reviews.

No comments:

Post a Comment