Sunday, May 12, 2013

Fantastis, Biaya Masuk Sekolah Internasional SMP/SMA Fatih Bilingual School Rp 25 Juta, Untuk Tingkat SD Rp. 15 Juta

* Wajib Di Bayar Kontan Saat Daftar Ulang Masuk Sekolah, Juga SPP Per Bulan SD Rp. 1 Juta, SMP/SMA Rp. 3 Juta.

BANDA ACEH - Biaya masuk SMP/SMA Fatih Bilingual School (FBS) Putri tahun ini naik dari Rp 20 juta menjadi Rp 25 juta. Biaya tersebut termasuk biaya pembangunan gedung. Sementara biaya masuk untuk tingat SD tetap Rp 15 Juta.

“Untuk biaya pembangunan gedung dibayar kontan saat daftar ulang,” kata staf Keuangan FBS Putri, Dewi Susanti, kepada Serambi, kemarin.



Selain biaya pembangunan gedung, uang masuk tersebut juga digunakan untuk biaya lainnya seperti biaya aktivitas yang mencakup seluruh kegiatan osis, biaya buku cetak untuk pertahun, seragam sekolah enam pasang. Serta SPP perbulan Rp 1 juta untuk tingkat SD dan Rp 3 juta tingkat SMP/SMA.

Dewi menambahkan Rp 3 juta perbulan yang dikenai biayanya sudah termasuk biaya SPP, makan, laudry seragam, dan pemeliharaan asrama. Sementara itu, pendaftaran masih dibuka sampai Juni dengan materi ujian tulis untuk SD berupa Bahasa Indonesia, Matematika, dan Bahasa Inggris. Sementara SMP/SMA yang akan diuji Matematika, Bahasa Inggris, Kimia, Biologi, Fisika, dan Psikotes.

Selain itu, saat wawancara berkas yang harus dilengkapi foto copy ijazah dan NEM (SMP/SMA), kartu NISN (SMP/SMA), akte lahir, KTP orang tua, kartu keluarga, surat kesehatan, dan foto 3x4 empat lembar

No comments:

Post a Comment