Thursday, May 16, 2013

Download Blackberry Messenger For Android & iPhone

Berita Download Blackberry Messenger For Android - Kabar yang sulit dipercaya, namun sumbernya sangat kuat... BBM di sediakan untuk pengguna Andorid dan iOS i,, pasalnya BBM adalah fitur utama yang di banggakan dan diandalkan para pengguna Blackberry, bagaimana jika app ini bisa d unduh bebas oleh pengguna Andoid? strategi apalagi ini, mari kita simak beritanya :

BlackBerry Boyong BBM ke iOS & Android
Kabar mengejutkan kembali datang dari event BlackBerry Live 2013 di Orlando, Amerika Serikat. Tak lama lagi, layanan BlackBerry Messenger (BBM) akan hadir di iOS dan Android.

Ya, CEO BlackBerry Thorstein Heins mengungkapkan bahwa BBM -- yang selama ini eksklusif di OS BlackBerry -- akan segera terbuka dan hadir di sistem operasi lain.

"Mulai musim panas nanti, BBM akan segera hadir di lintas platform," kata Heins, di acara BlackBerry Live, yang turut dihadiri oleh detikINET, Selasa (14/5/2013).

"Ini adalah bukti komitmen kami dalam mengembangkan pengalaman BBM di platform lain secara utuh. Nantinya pengguna dapat berbagi pesan dan membuat grup," tambahnya.

Heins menambahkan, BBM lintas platform ini akan mendukung iDevice dengan versi iOS 6 dan Android Ice Cream Sandwich ke atas.

"BB10 memberikan kami rasa percaya diri dengan kehadiran BBM yang menjadi layanan pesan yang berdiri sendiri," tandasnya.
sumber :
http://inet.detik..com/read/2013/05/14/220920/2245991/317/blackberry-boyong-bbm-ke-ios-android
BlackBerry "Lepas" BBM ke Android dan iPhone

Sebuah "kejutan" disampaikan BlackBerry dalam BlackBerry Live 2013 di Orlando, AS, pada Selasa (14/5/2013). Layanan "jagoan" mereka, BlackBerry Messenger (BBM), akan tersedia untuk Android dan iOS.

CEO BlackBerry, Thorsten Heins, mengatakan, BBM untuk platform lain akan tersedia pertengahan tahun ini untuk perangkat iPhone (iOS 6 ke atas) dan Android (Ice Cream Sandwich).

"Ini merupakan pernyataan percaya diri kami bahwa platform BlackBerry 10 sudah cukup bagus sehingga BBM bisa disebarkan ke sistem lain," ujar Heins.

Pada awalnya, BBM di Android dan iOS akan memliki fitur standar seperti pengiriman pesan dan Group. Namun, Heins berjanji fitur yang lebih lanjut juga akan hadir. Hal itu termasuk, ujarnya, BBM Video, Voice, dan Screen Share.

Rumor akan hadirnya BBM di platform lain, terutama Android, memang sudah terdengar sejak 2012. Akhirnya, di gelaran BlackBerry Live 2013, hal ini diresmikan.

"Kami membuat platform BBM lebih kuat dari sebelumnya," ujar Heins.

Di acara yang sama, BlackBerry juga mengumumkan fitur baru BBM Channel yang sedang dalam tahap Beta (uji coba).

Fitur BBM Channel akan memungkinkan terbentuknya komunitas berbasis BBM. Nantinya BBM Channel akan dimanfaatkan brand atau selebriti.

sumber : http://tekno.kompas.com/read/2013/05/14/22070857/BlackBerry.Lepas.BBM.ke.Android.dan.iPhone?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Ktkwp

BBM Akan Tersedia di iPhone dan Ponsel Android Secara Gratis

Blackberry memutuskan untuk memberikan aplikasi Blackberry Messenger (BBM) kepada perangkat-perangkat berabasi iOS dari Apple dan Android dari Google mulai musim panas tahun ini. Dalam siaran persnya yang disampaikan Selasa (14/5), Blackberry mengatakan bahwa fitur BBM akan tersedia pada iPhone bersistem iOS 6 dan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Dengan masuknya fitur BBM pada iPhone dan ponsel-ponsel Android, maka semua pengguna smartphone-semartphone tersebut bisa berkomunikasi secara bebas menggunakan semua fitur dan layanan yang tersedia di BBM.

"Waktunya yang tepat bagi BBM untuk menjadi layanan mobile multiplatform. Kami gembira untuk menawarkan BBM kepada pengguna iPhone dan Android untuk bergabung dengan komunitas BBM," tulis Blackberry dalam siaran persnya.

BBM kini mempunyai sekitar 60 juta pengguna aktif tiap bulan. Rata-rata pengguna menggunakan BBM 90 menit setiap harinya.

Jika Apple dan Google menerimanya, tulis Blackberry, maka aplikasi BBM akan tersedia secara gratis di App Store dan Google Play Store.

sumber :
http://www.beritasatu.com/gadget/113724-bbm-akan-tersedia-di-iphone-dan-ponsel-android-secara-gratis.html
Bukti Gambar, yang diambil dari twitter officialnya Blackberry :
Jadi buat anda yang ingin Download Blackberry Messenger For Android diharapkan untuk bersabar lebih dahulu sampai rilis.. jangan download versi tidak resmi jika tak ingin data anda di manipulasi :)

No comments:

Post a Comment