Sunday, May 19, 2013

Cara Untuk Cepat Hamil

Cara cepat hamil banyak dinantikan oleh para pasangan suami istri yang belum juga dikarunia buah hati seletah beberapa waktu lamanya menikah dan belum diberikan anak juga. Berbagai cara dilakukan agar pasangan suami istri cepat mempunyai momongan. Termasuk mengetahui bagaimana posisi berhubungan agar cepat hamil bisa terlaksana dengan baik. Karena itu memahami akan berbagai cara tips cepat hamil akan sangat dibutuhkan.

Pasangan suami istri yang menginginkan cepat memperoleh kehamilan sangat dianjurkan untuk berhubungan intim pada saat masa subur. Seorang pria memerlukan waktu 48 jam untuk memproduksi sperma hingga mencapai jumlah yang maksimal dengan kondisi yang prima. Semakin banyak jumlah sperma yang diproduksi oleh laki-laki tentulah kesempatan terjadinya suatu kehamilan akan semakin besar juga. Dan kondisi sperma yang prima juga akan membuahkan sperma yang gesit tangkas untuk mencari sel telur yang siap dibuahi. Sehingga terjadilah proses kehamilan yang diinginkan.

Kehadiran anak buah hati dalam sebuah keluarga dambaan dan impian bagi para pasangan yang mengalami sulit hamil. Untuk itu bagi suami istri mengetahui akan berbagai macam penyebab wanita susah hamil juga diperlukan. Karena kehadiran buah hati adalah sebagai generasi penerus keluarga dan pelengkap kebahagiaan dalam sebuah kehidupan rumah tangga.

Hubungan seksual suami istri adalah salah satu aktifitas yang dilakukan secara spontan pada pasangan suami istri. Kegiatan ini selayaknya dilakukan dalam suasana yang santai dan juga romantis. Saat masa subur tiba dan direncanakan untuk berhubungan intim, sediakanlah waktu yang cukup. Jika selesai aktifitas dari suatu pekerjaan, istirahatlah terlebih dahulu untuk memberi waktu menyegarkan tubuh. Dan ini adalah bagian dari cara tips cepat hamil yang bisa kita coba lakukan.

Berikut beberapa posisi hubungan badan agar cepat hamil yang bisa coba dilakukan oleh para pasangan suami istri yang menginginkan kelangsungan keturunan dari keluarganya yaitu :

Posisi Hubungan Intim Yang Benar.
Posisi yang tepat agar sperma bisa lebih leluasa untuk membuahi sel telur adalah posisi yang umum. Yaitu posisi sang suami berada di atas istri. Contoh posisi di atas akan lebih memungkinkan terjadinya penetrasi lebih lama. Sperma dapat masuk ke leher rahim dengan lebih mudah, sehingga kemungkinan terjadinya proses pembuahan sel sperma kepada sel telur juga akan semakin lebih besar. Hindarilah bercinta dengan posisi woman on top atau wanita di atas, karena ketika menggunakan posisi ini, sperma akan segera keluar dari leher rahim dan pembuahan pun akan gagal terjadi.

Posisi dimana suami diatas istri sembari mengganjal panggul wanita dengan sebuah bantal bisa yang berukuran kecil atau pun ukuran sedang. Posisi ini akan lebih memudahkan serta memungkinkan sperma akan mengendap lebih lama dan memiliki kesempatan untuk berenang melalui leher rahim.

Jangan Terburu-buru Dalam Melakukan Hubungan Suami Istri.
Rasa santai dan rileks dibutuhkan oleh pasangan agar bisa mewujudkan keinginannya agar bisa menjalankan tips cepat memperoleh kehamilan. Jagalah mood dan bersikaplah santai, jangan terlalu stres dalam melakukan hubungan seksual, misalnya memikirkan apakah”kegiatan” kali ini akan membuahkan suatu kehamilan.

Mendapatkan Orgasme Suami Istri.
Beberapa penelitian menyebutkan bahwa wanita yang mengalami orgasme akan mampu lebih lama menyimpan sperma di dalam tubuhnya. Hal ini dikarenakan kontraksi otot saat Anda mengalami orgasme. Orgasme sebaiknya dialami keduanya, baik suami maupun istri. Karena orgasme menunjukkan keberhasilan dalam bercinta, dan ini juga sangat mempengaruhi keberhasilan pembuahan antara sel sperma dan sel telur.

Bagi sobat-sobat yang membutuhkan informasi lebih lengkap dan mendetail mengenai cara agar cepat hamil dari ahlinya sendiri yaitu seorang Dokter Spesialis Obstretri Ginekologi atau Dokter Kandungan yang berpengalaman dalam membantu dan memberikan solusi bagi keluarga yang ingin cepat memperoleh anak / keturunan / buah hati sahabat bisa langsung mengklik gambar di bawah ini dan banyak juga testimoni yang berhasil memperoleh kehamilan dan buah hati setelah mendapatkan informasi yang diperolehnya.

Usaha dan ikhtiar adalah penting dan wajib bagi manusia, berdoa yang utama dan penting dalam hal mendapatkan anak dalam sebuah proses rumah tangga. Silakan sobat-sobat MENGKLIK GAMBAR DI BAWAH INI dan dapatkan informasi terlengkap dan bukti yang otentik dari beberapa koresponden mengenai yang nyata setelah memperoleh tips cara cepat hamil bagi pasangan suami istri yang mendambakan kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga mereka.


Cara Cepat Hamil


No comments:

Post a Comment