Wednesday, May 15, 2013

Berangkat Ke Makassar Untuk Bahas Bendera

Berangkat Ke Makassar Untuk Bahas Bendera, Tim Juru Runding Aceh Masih Merahasiakan Jawaban Tentang Perubahan Bendera Aceh

“Jawabannya sudah ada. Namun kita masih harus merahasiakannya. Jawaban ini akan kita buka dalam rapat nanti,” ujar Abdullah Saleh lagi.

Banda Aceh - Tim Juru Runding Aceh Sudah berangkat menuju ke Makassar untuk membahas persoalan bendera Aceh dengan tim Kementerian dalam Negeri (Kemendagri), Rabu, 15 Mei 2013. Pertemuan antara kedua tim rencananya berlangsung di Hotel Aryaduta Makassar, Kamis besok, 16 Mei 2013.

“Ya, kita (tim dari Aceh-red) berangkat ke Makassar hari ini melalui Jakarta. Pertemuan akan berlangsung besok,” kata Abdullah Saleh, anggota tim tujuh dari Aceh yang juga Ketua Badan Legislasi DPR Aceh, kepada ATJEHPOSTcom, Rabu siang.

Menurutnya, tim dari Aceh mengalami perubahan perwakilan. Wakil Ketua Komisi A DPR Aceh Nuhzahri yang sebelumnya ikut pembahasan di Batam, 7 Mei 2013 lalu, digantikan oleh Adnan Beuransyah, Ketua Komisi A DPR Aceh.

“Ya, kita (tim dari Aceh-red) berangkat ke Makassar hari ini melalui Jakarta. Pertemuan akan berlangsung besok,” kata Abdullah Saleh.

TIM tujuh dari Pemerintah Aceh masih merahasiakan jawaban yang akan disampaikan kepada tim Kemendagri terkait permintaan utusan Pemerintah Pusat itu agar Pemerintah Aceh dapat mengubah bendera Aceh, walau hanya sedikit.

Permintaan ini disampaikan dalam pertemuan di Batam, 7 Mai 2013 lalu, dan jawabannya diharapkan dapat disampaikan dalam pertemuan lanjutan di Makassar, Kamis besok, 16 Mai 2013.

No comments:

Post a Comment