Sunday, April 28, 2013

7 Rahasia Pria Yang Harus Diketahui Wanita

Kenzoo - Tidakkah Anda ingin tahu apa yang terjadi di dalam pikiran pria terhadap Anda para wanita? Ada banyak hal tentang laki-laki yang akan selalu menjadi misteri bagi perempuan, tapi ada beberapa hal yang bisa Anda pelajari tentang wanita di mata laki-laki yang tidak pernah Anda tahu. Beberapa waktu yang lalu kita juga pernah membahas tentang 7 Alasan Kenapa Pria Menyembunyikan Perasaanya dan berikut dibawah ini adalah 7 Rahasia Pria Yang Harus Diketahui Wanita bahwa laki-laki menginginkan wanita seperti apa dan apa yang ada dalam benak mereka?

1. Pria berpikir wanita tanpa make up lebih seksi ...


7 Rahasia Pria Yang Harus Diketahui Wanita
Dan kebanyakan wanita akan merasa malu sebelum mereka membiarkan seorang pria menatap mereka tanpa make up di wajah mereka! Namun ternyata, meskipun semua upaya yang Anda lakukan, laki-laki mengatakan mereka lebih memilih tampilan yang lebih alami. Apakah ini berarti dia benar-benar menyukai bagaimana penampilan Anda terlihat sebelum Anda memakai "cat perang"? Atau apakah ia hanya berpikir ia lebih suka tampil alami karena ia tidak tahu apa yang sebenarnya terlihat pada diri Anda? Meskipun wanita menghabiskan jutaan rupiah setiap tahun untuk produk kecantikan yang sebagian besar hal itu dapat meningkatkan penampilan Anda untuk mengesankan pria, tapi pria-pria mengatakan bahwa mereka membenci lipstik ketika mereka mencium Anda, dan mereka pikir semua itu "sampah" dan hal-hal yang membuat Anda terlihat palsu. Mungkin ada baiknya bagi Anda untuk mempertimbagkan lagi penggunaan make-up, karena hal ini juga ada dampak buruk seperti yang pernah kita bahas Disini dimana terdapat beberapa dampak buruk terkait penggunaan kosmetik yang Anda pakai.

2. Kebanyakan pria yang selingkuh biasanya masih mencintai istri mereka


7 Rahasia Pria Yang Harus Diketahui Wanita yang kedua adalah tentang perselingkuhan. Anda mungkin berpikir bahwa jika seorang pria memiliki affair dengan wanita lain itu berarti dia tidak mencintai istrinya lagi. Pria menjadi tidak puas dengan kehidupan mereka dan mencari sesuatu yang baru dan berbeda dari biasanya untuk memulihkan kepercayaan diri sendiri mereka. Mereka mungkin merasa kurang penting ketika anak-anak dan karir menjadi prioritas dengan istri mereka, mereka mungkin merasa malu kekurangan keuangan mereka sendiri, atau mereka merasa seperti kehilangan kesenangan dari gaya hidup single mereka sebelumnya. Melangkah keluar dengan wanita lain tidak selalu berarti ia ingin keluar dari pernikahannya. Jadi jika Anda adalah "wanita lain" menunggu dia untuk meninggalkan istrinya yang "tidak memahaminya," - jangan menahan napas Anda. Dan jika Anda istri, hanya karena Anda tahu dia masih mencintai Anda tidak berarti Anda harus menerima penipu. Dalam hal ini, Anda bisa mempelajari tentang Pelajaran Dari Sebuah Perselingkuhan.


3. Mereka semua terbuai untuk orgasme palsu.


Jika Anda sudah siap untuk hanya berguling dan pergi tidur, Anda dapat cukup mudah meyakinkan dia bahwa dia adalah kekasih yang luar biasa yang telah memberi Anda orgasme yang fantastis sehingga ia akan menyelesaikan dan membiarkan Anda mendapatkan kecantikan Anda. Dia begitu siap untuk percaya bahwa ia adalah kekasih terbesar di dunia bahwa tidak ada orang hidup yang bisa melihat melalui orgasme palsu. Yang dibutuhkan adalah sedikit mengerang dan menggeliat, beberapa "Oh, baby, oh, my god," dan beberapa latihan Kegel dan dia pikir dia orang-yang memacu dia untuk mendapatkan dan cepat selesai.


4. Pria bangga dengan gaji mereka


7 Rahasia Pria Yang Harus Diketahui Wanita Selanjutnya adalah terkait masalah gaji. Semuanya akan kembali ke hari-hari jaman dahulu kala ketika orang akan berburu hewan dan membawa pulang daging ke gua. Dia merasa seperti dia bukan "pria sejati" kecuali dia provider, bahkan jika ia tidak benar-benar seorang pria kuno. Tentu, ia percaya pada hak-hak perempuan dan mendukung Anda dalam karir Anda, tetapi jika gaji Anda lebih besar dari itu, ia akan merasa kurang sebagai manusia.


5. Menilai Pekerjaan Sebagai Sebuah Prestasi.


Masih pada filosofi gua, pria merasa bangga diri mereka sendiri jika mereka memperbaiki pintu lemari kendur atau memperbaiki ubin kamar mandi. Jangan mencampur memperbaiki hal dengan melakukan tugas. Membuang sampah tidak memberikan mereka rasa yang sama seperti prestasi memperbaiki wastafel bocor, jadi sebaiknya jangan terus mengganggu dia untuk melakukan itu.

6. Melihat Gadis Yang Berpakaian Hot


Ketika Anda sedang berjalan-jalan di trotoar dan bergandengan tangan dengan pacar Anda dan datanglah salah satu dari gadis-gadis cantik yang berpakaian hot yang membuat Anda merasa seperti saudara tiri jelek. Dia mondar-mandir dan isi kepala Anda secara otomatis berubah untuk memeriksa dan melihat apakah pria Anda telah memperhatikannya. Anda pastinya akan kawatir dan bertanya: "Apakah Anda melihat dia?"

Yah, tentu saja dia menatapnya. Ini tidak berarti ia ingin melepaskan tangan Anda. Ini berarti bahwa setiap manusia dilahirkan dengan "Radar Sayang" dan tidak ada tombol "Off". Mata seorang pria diarahkan secara magnetis untuk menyimpang ke arah mata kaki dan belahan dada. Selain itu, ada beberapa bagian yang pria paling suka untuk melihatnya pada diri wanita seperti yang kenzoo tulis di 13 bagian wanita yang paling disukai pria. Dan jika Anda tidak melihat dia melihat, itu hanya berarti bahwa ia memiliki penglihatan tepi atau lirikan yang sangat baik. Namun, jangan terlalu kawatir dengan hal ini, karena ini normal dan perlu Anda kawatirkan ketika dia tidak tertarik dengan hal itu, bisa jadi adalah suatu penyakit.


7. Semua pria diam-diam berharap mereka anak-anak lagi.


7 Rahasia Pria Yang Harus Diketahui Wanita yang terakhir adalah sifat kekanakan. Tidak peduli berapa lama dia telah mengenakan jas untuk bekerja, tidak peduli seberapa tanggung jawab dia tentang membayar tagihan, dia benar-benar ingin dia berusia 15 tahun lagi. Mereka mungkin tidak bermain video game lagi atau naik skateboard, tapi tidak ada orang yang pernah benar-benar meninggalkan masa anak-anak, bahkan ketika ia tampaknya seperti orang dewasa yang matang. Namun, ketika sifat anak-anaknya selalu dan sering muncul, mungkin Anda sebaiknya pelajari apakah pria Anda telah dewasa atau memang masih anak-anak. Dalam hal ini, ada baiknya Anda membaca Ciri-ciri pria yang belum dewasa.

No comments:

Post a Comment