Thursday, April 25, 2013

Kami Akan Lawan Premanisme Politik Di Aceh


PNA : Kali Ini Kami Akan Lawan Premanisme Politik Di Aceh, Aceh Ini Punya Kita Semua Bukan Punya Perseorangan / Organisasi Tertentu !

"Sikap ini diambil untuk membantu tugas kepolisian dalam melakukan penegakan hukum serta untuk melindungi masyarakat dari premanisme politik," Tegas Irwansyah Ketua PNA Aceh

Banda Aceh - Pimpinan Partai Nasional Aceh (PNA) mengecam keras perilaku teror dan intimidasi yang ditujukan kepada salah satu bakal calon legislatifnya (Bacaleg). Merekapun menyatakan akan melawan aksi premanisme politik yang terjadi dalam Pemilu 2014 mendatang.

Demikian hal tersebut disampaikan secara resmi oleh Ketua DPP PNA Pusat Irwansyah melalui siaran persnya, Kamis (25/4/2013).

"Partai Nasional Aceh (PNA) akan melakukan perlawanan secara menyuluruh terhadap semua bentuk premanisme politik di Aceh," kata Muksalmina.

Masih menurut pria yang lebih akrab disapa Muksalmina ini, perlawanan terhadap premanisme politik harus dilakukan oleh semua elemen masyarakat untuk menjamin adanya kebebasan dalam memilih. Masyarakat harus diberikan kebebasan untuk menentukan pilihan politiknya tanpa dihantui rasa takut.

"Dan ini adalah pilar utama untuk membangun sistem politik dan pemerintahan yang demokratis di Aceh," tukasnya.

Selain menekankan perihal pentingnya perlawanan terhadap teror politik, dirinya juga meminta seluruh masyarakat yang merasa terintimidasi untuk melaporkan hal tersebut ke setiap Posko PNA yang ada di hingga di kecamatan.

No comments:

Post a Comment