Friday, April 26, 2013

mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menghadiri pemakaman Kader Partai PNA

Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf Ikuti Langsung Prosesi Pemakaman Cek Gu

* Ada Kisah Pilu Dari Alm. Teuku Muhammad bin Zainal Abidin (35), Bayi Tercintanya Yang Baru Berumur 7 Hari Kini Telah Menjadi Anak Yatim.

Sigli - Mantan Gubernur Aceh yang juga Pembina Partai Nasional Aceh (PNA) Irwandi Yusuf mengunjungi rumah korban penembakan di Desa Waido, Simpang Tiga, Pidie. Korban yang tak lain merupakan kader PNA sendiri dinyatakan ditembak oleh orang tak dikenal.

Berdasarkan pantauan The Globe Journal Irwandi tiba di rumah duka Pukul 13.00 WIB siang tadi dari Banda Aceh. Hanya saja dalam kondisi duka tersebut, Irwandi belum sempat memberikan tanggapan apapun.

Sementara itu, ratusan pelayat lainnya baik dari kalangan masyarakat biasa maupun dari kalangan PNA sendiri terus berdatangan hingga prosesi pemakaman usai dilakukan pukul 15.30 WIB tadi.

Sebagaimana diketahui, informasi penembakan anggota PNA yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Jum'at (26/03/2013) di Desa Beureueh, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie menjadi isu hangat yang sedang dibicarakan masyarakat Aceh jelang Pemilu 2014. Sejumlah pihak mengkhawatirkan tingkat intimidasi dan teror akan meningkat kembali.

No comments:

Post a Comment