Monday, July 1, 2013

Saya Ingin Masyarakat Pidie Jaya Memilih Calon Bupati Dari PA Tgk Aiyub Abbas dan Said Mulyadi

 Muzakir Manaf : Saya Ingin Masyarakat Pidie Jaya Memilih Calon Bupati Dari PA Tgk Aiyub Abbas dan Said Mulyadi


“Kami berharap kepada semua saudara kami ini dapat memilih kami nanti dalam Pilkada, sehingga bersama masyarakat kita akan membangun Pidie Jaya,” serunya yang disambut gemuruh tepuk tangan para pendukungnya.

Pidie Jaya – Ribuan kader dan simpatisan Partai Aceh (PA) Kabupaten Pidie Jaya memadati lapangan bola kaki Kota Meureudu, Pidie Jaya, Kamis (27/6/2013).

Dalam deklarasi tersebut, turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, Muzakkir Manaf dan mantan juru bicara PA Fakhrurrazi. Selain itu, hadir juga Darwis Jeunib dan Ketua DPW PA Pidie, Sarjani Abdullah.

Dalam sambutan singkatnya, Muzakkir Manaf meminta seluruh pihak untuk dapat memperkuat persatuan Partai Aceh dimanapun berada. Dia juga meminta semua masyarakat Pidie Jaya untuk dapat memilih pasangan Tgk Aiyub dan Said Mulyadi.

Calon Bupati Pidie Jaya, Tgk Aiyub Abbas, dalam orasinya meminta masyarakat agar dapat memilih dirinya serta pasangannya di Pemilukada nanti dan pihaknya berkomitmen membuat Kabupaten Pidie Jaya lebih maju.

No comments:

Post a Comment