Thursday, July 11, 2013

Presiden SBY Shalat Tarawih Di Mesjid PT. Arun dan Sahur Ramadhan Pertama di Aceh dan Menginap Di Perumahan PT. Arun


" Pak Presiden Tidak menginap di hotel untuk mengurangi pengeluaran uang negara," kata Julian ketika ditanya SBY dan rombongan menginap di perumahan PT Arun.

Foto : SBY dan Rombongan Sedang Mendengar Curhat Korban Gempa Gayo

Lhokseumawe - Usai berkunjung ke lokasi gempa, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak langsung kembali ke Jakarta. Ia menginap semalam di Lhokseumawe. Salat tarawih dan sahur pertama dilakukan di provinsi berjuluk Bumi Serambi Makkah tersebut.

"Tarawih nanti malam dan sahur di masjid PT Arun," kata jubir kepresidenan Julian Aldrin Pasha ketika ditemui di Lhokseumawe, Selasa (9/7/2013).

SBY berkunjung ke sejumlah desa di Kecamatan Ketol, Kabupaten Aceh Tengah. Sekitar pukul 09.25 WIB, ia dan rombongan berangkat dari Lhokseumawe dengan menggunakan helikopter. Dua jam kemudian, rombongan kembali Lhokseumawe. Helikopter rombongan mendarat di helipad PT Arun. Kemudian, dengan mobil Land Cruiser, SBY menuju penginapan di perusahaan migas tersebut.

Saat ini, SBY yang didampingi istri Ani Yudhoyono dan sejumlah menteri tengah beristirahat. Dijadwalkan, Rabu (10/7) pagi, ia dan rombongan akan bertolak ke Jakarta melalui Bandara Malikus Saleh, Lhokseumawe.

No comments:

Post a Comment