Monday, July 8, 2013

Para Juara I MTQ Aceh Besar Di Berikan Bonus Umrah


* Total bonus yang disediakan Pemkab untuk kafilah Aceh Besar mencapai Rp494,5 juta.

BUPATI Aceh Besar Mukhlis Basyah menyerahkan bonus umrah kepada 12 qari dan qariah yang berhasil menjadi juara pertama dalam even dua tahunan tersebut di Meuligoe Aceh Besar di Kota Jantho, Jumat 5 Juli 2013. Bonus ini sebagai bukti rasa syukur dan apresiasi atas keberhasilan qari-qariah Kabupaten Aceh Besar menjadi juara umum dalam MTQ Provinsi Aceh Ke-31 di Kota Subulussalam pekan lalu.

Dijelaskan, untuk kategori juara pertama, qari dan qariah Aceh Besar menjadi yang terbaik masing-masing, Takdir Feriza SPd.I (cabang tilawatil qur’an dewasa putra), Muhammad Rajul Fuzary (Hifzhul Qur’an 1 juz dan tilawah putra), Fakkar (hifzhul Qur’an 10 juz putra), Aqmarina Asarah (Hifzhul Qur’an 20 juz putri), Muhammad Abrar (Hifzhul Qur’an 30 juz putra), Muhammad Ikhwan (tafsir Al-Qur’an Bahasa Indonesia putra), Nur Masyitah, Lala Barzanzia Harley, dan Dhea Humaira (Fahmil Qur’an Putri), serta Raisah, Usadani Widya Swananda, dan Putri Hidayati Ade Kesuma (Syarhil Qur’an).

Sementara itu, Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah menyampaikan ungkapan terima kasih atas kerja keras seluruh kafilah Aceh Besar yang mampu keluar sebagai juara umum dalam MTQ Provinsi Aceh Ke-31 tersebut. Untuk itu, Pemkab Aceh Besar memberikan bonus umrah kepada juara pertama sebanyak 12 orang. Selain itu, kepada para juara II, III, dan harapan juga diberikan hadiah uang.

No comments:

Post a Comment