Friday, February 15, 2013

Cara Cerdas Pilih Asuransi Mobil

Di karenakan setiap tahunnya tingkat kecelakaan bermotor terus mengalami peningkatan maka tidak ada salahnya kita mengasuransikan mobil kita.
Buat yang berniat mengasuransikan kendaraanya terutama asuransi untuk mobil tidak ada salahnya menyimak tips berikut ini

Jangan terpaku pada tarif premi murah
Sebab dalam persaingan dewasa ini banyak perusahaan asuransi yang banting harga menawarkan tarif premi murah. Padahal belum tentu ada jaminan pelayanan.

Lihat produk asuransi yang ditawarkan
Anda harus melihat luas jaminan, fasilitas atau benefit yang diperoleh. Jadi lihat apakah ditawarkan layanan emergency services, layanan mobil derek dan layanan call center yang dapat mempermudah nasabah saat mengalami kerugian atau kecelakaan.


Lihat jaringan dari perusahaan asuransi yang bersangkutan
Lihat berapa banyak punya kantor cabang atau berapa banyak punya bengkel rekanan sehingga begitu ada klaim tidak perlu menunggu lama guna memperbaiki kendaraan atau melaporkan kendaraan yang hilang

Perlu dipertimbangkan aspek bonafide perusahaan asuransi
Jangan sampai begitu ada klaim bengkel rekanan pun tidak punya. Sebab banyak perusahaan asuransi mengklaim mereka adalah yang terbaik, padahal kondisi keuangannya sudah sangat parah.

Intinya jangan sampai termakan iklan. Jangan mentang-mentang preminya murah jadi langsung Anda tertarik dengan asuransi tersebut.

No comments:

Post a Comment