Friday, February 8, 2013

Tips Ringan Memilih Audio Mobil

Kabin mobil dengan kualitas sistem audio yang asik didengar tentu menjadi kebutuhan primer bagi anda yang suka berkendara. Daripada bingung memilih sistem audio yang bakal disematkan pada mobil anda, berikut ada panduan ringan seputar memilih audio. 
Pertama, adalah pilih sistem berdasarkan tingkat kinerjanya. Hal ini dibutuhkan jika anda adalah orang yang benar-benar menggemari satu aliran musik. Contohnya, jika anda penggemar musik rap silakan memilih sistem dengan suara bass bagus. 

Namun justru kebalikannya, jika anda pecinta musik klasik. Selanjutnya, pilih sistem audio dengan pilihan input beragam. Pilihan sistem ini yang mungkin untuk menyetel CD kegemaran anda, atau menggunakan port USB dan iPod untuk mendengarkan musik. 
Input tambahan ini akan sangat berguna saat anda bepergian ditempat yang tak memiliki frekuensi radio baik, atau saat tak ada channel radio yang diminati. Lalu, jangan lupakan fitur ekstra. Meski terlihat remeh, tapi tambahan remot kontrol, cahaya iluminasi yang apik dan detail kecil lain akan menarik perhatian anda saat berkendara. 

Terakhir, pilih tata suara kabin dari merek terpercaya. Kualitas suara dan keawetan produk memang berpengaruh dari produk apa yang kita pilih. Jadi saat memilih, jangan hanya tertarik dengan fitur lengkap dan harga murah saja.

No comments:

Post a Comment