Wednesday, January 23, 2013

Mobil Super Terbaru dari Porsche Siap Hadang Para Pesaing


Porsche siap menghadirkan mobil super dengan kode 'FeFi' atau (Ferrari fighter) sebagai penerus Porsche 960 dengan memiliki mesin 8 silinder. Hal ini pun sekaligus membuktikan Porsche 960 siap menantang Ferrari F12 Berlinetta dan Aventador Lamborghini.

Untuk membuat kendaraan ini jauh lebih bertenaga. Selain memiliki mesin 8 silinder, Porsche 960 pun siap menempelkan 4 turbocharged ditubuhnya. Bersama 2 intercooler, 4 camshaft yang disesuaikan dan beberapa perubahan mesin lainnya.
Sehingga mobil anyar ini pun diprediksi mampu berlari hingga 650 tenaga kuda. Memang tenaga itu masih dibawah sedikit pesaingnya dari Italia, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 740 tenaga kuda. Namun porsche segera menemukan solusi untuk masalah ini.

Mesin porsche kali ini juga akan dikawinkan dengan transmisi tujuh kecepatan dual-clutch otomatis. Diprediksi mobil ini pun hanya membutuhkan waktu 2,5 detik mobil dari 0- 100 km/jam. Ini tergolong akselerasi yang sangat cepat dan lebih cepat dari mobil Ferrari dan Lamborghini yang ada sekarang.

No comments:

Post a Comment