Monday, January 21, 2013

Honda Jazz Hadirkan Varian Baru yang Lebih Murah

Memanfaatkan momen di awal tahun, PT Honda Prospect Motor membuat penyegaran pada varian larisnya, Honda Jazz. 

Selain mempertahankan tipe yang sudah ada yakni model S dan RS, kini HPM menawarkan Jazz tipe A sebagai model terbaru dengan harga yang lebih murah. 
Konsekuensinya, fitur yang ditawarkan pada New Jazz tipe A, tidak selengkap model S atau RS. Seperti minusnya foglamp dan beberapa aksesoris lain. 
 
Dari sektor sumber tenaga masih mengandalkan mesin yang sudah ada. Yakni bertipe i-VTEC dengan kapasitas 1.5 liter, yang mampu menyemburkan daya 120 PS pasa putaran 4.800 RPM.

Sementara fitur unggulan Jazz tipe A diantaranya ULTRA Seat, untuk memberikan fleksibilitas pengaturan bangku belakang dan depan. Ada juga fitur Drive by Wire untuk memuluskan rasa berkendara, Power Door Mirror, Green Glass, Tilt Steering Wheel, layar informasi LCD. 

Perangkat keselamatan dengan bodi G-CON + ACE, Neck Shock Mitigation Seat untuk menjaga keamanan leher pada setiap penumpang. proteksi pejalan kaku, Anti-Lock Braking System plus EBD serta Immobilizer. 

Seperti di negara lain, kehadiran Honda Jazz di Indonesia sejak 2004, telah memicu tren baru di segmen hatchback nasional. Jazz hadir sebagai sebuah mobil ringkas yang sporty, bertenaga dan hemat bahan bakar.

No comments:

Post a Comment