Wednesday, March 13, 2013

Tips Pilih Kaca Film buat Mobil

Semakin banyaknya produk kaca film yang ada dipasaran terkadang membuat konsumen bingung menentukan pilihan. Calon pembeli juga semakin sulit menentukan pilihan ketika dihadapkan pada ragam spesifikasi, merek,dan harga. Apalagi belakangan ini teknologi kaca film sudah berkembang dengan pesat. 


Ambil contoh istilah IR Rejected atau penolakan infra merah yang diciptakan oleh salah satu produsen. Istilah ini kemudian menjadi tren sehingga produsen lain pun turut memakai istilah ini sebagai strategi pemasaran. Ada lagi kaca film yang berbahan dasar keramik karena material ini dipercaya tidak akan mengintervensi gelombang GPS (Global Positioning System), walaupun sebenarnya istilah keramik yang dipakai di sini berbeda dengan pemahaman kita pada umumnya. 

Lalu bagaimana caranya memilah kaca film. Kebutuhan mendasar biasanya menentukan pilihan konsumen, jangan lupa tanyakan tiga pertanyaan ini ke toko kaca film Anda, apakah produk ini bisa menolak panas, apakah produk ini tidak menghalangi pandangan dalam berkendara, dan apakah ada garansinya.

No comments:

Post a Comment