Thursday, July 21, 2011

Umbrella Girl MotoGP 2011

Modifikasi Motor - Aksi balap motoGP 2011 semakin hari semakin panas, sengit dan menarik. Kembalinya Dani Pedrosa membongkar dominasi Stoner dan Lorenzo dari pimpinan setiap race yang berlangsung. Bahkan dani pedrosa yang baru kembali setelah mengalami operasi akibat cidera pun mampu mengubah posisi di atas podium juara.

Selain itu Atraksi dan manuver para pembalap yang silih berganti mendahului pun semakin menambah panasnya atmospir balapan yang sedang berlangsung.
Namun, di tengah semakin panasnya atmospir kompetisi tersebut, selalu ada embun segar yang setia membuat suasana yang panas mejadi lebih sejuk. Merekalah para umbrella girl yang selalu setia memayungi para rider dari teriknya atmospir kompetisi.

Selain para rider yang mendapatkan kesejukan dari naungan payung yang mereka bawa, para penonton pun sepertinya sedikit terhibur dengan keberadaan mereka. Dengan pakaian seksi yang membalut tubuh mereka, membuat mata yang memandang menjadi lupa akan panasnya suasana kompetisi di arena sirkuit.-iwn-

Dapatkan info lain mengenai bengkel motor di http://klasika.karir.com

No comments:

Post a Comment