Monday, July 18, 2011

AER Electric Motorcycle

Modifikasi Motor - Desainer otomotif kenamaan Andre Federico sepertinya percaya bahwa arena balap merupakan media komunikasi yang sangat penting bagi publikasi teknologi otomotif terbaru. Melalui arena balap, setiap teknologi terbaru memiliki kesempatan untuk mendemonstrasikan solusi kreatif secara teknis dalam ajang kompetisi.

AER, sebuah motor listrik dengan tampilan dan sasis asimetris diciptakan dengan konsep sporty dan futuristik. Dengan 4 mesin listrik yang menjadi motor penggeraknya, AER dapat menghasilkan tenaga sebesar 143.5 KW. Agar motor tetap seimbang, kempat mesin listrik dan baterai yang dimilikinya disusun sedemikian rupa sehingga terlihat proporsional dan kompak.

Selain itu, pelek dan komponen lainnya disesuaikan agar dapat mendukung kinerja mesin secara positif dan maksimal. Pelek dipasang sedemikian rupa sehingga suhu ban dapat terkontrol. Terutama, pada akhir sebuah balapan, ban yang dipakai dipastikan suhunya dapat menjadi lebih konstan sehingga dapat menyelesaikan balapan tanpa harus berjuang melawan masalah ban.

AER dilengkapi juga dengan mesin listrik kecil di roda depan yang berfungsi sebagai pemulih energi pada saat pengereman.-iwn-

No comments:

Post a Comment