Tuesday, December 27, 2011

Award Akhir Tahun

Award Akhir Tahun.Alhamdulillah di akhir tahun 2011 ini Sehat Kita Semua mendapatkan award dari sobat blogger.Ada dua award.Ini dia awardnya sobat semuanya...

1. Yang pertama award Sahabat Blogger Award.
Award ini didapatkan dari sobat Rama88.Sebenarnya award yang pertama ini sudah lama dilimpahkan kepada Sehat Kita Semua hanya saja baru kali ini saya posting.Mohon maaf untuk sobat Rama akan keterlambatannya dalam mempostingnya.
Ini dia sobat awardnya :

Sahabat Blogger Award, award Rama88, award sahabat

2. Yang kedua adalah award Your Blog Makes Us Smile.
Award ini adalah dari sobat Kemilau Cahaya Emas.Award ini didapatkan beberapa waktu yang lalu.Awalnya memang tidak menyangka akan mendapatkan award ini dari sobat Nurmayanti Zain.Tetapi alhamdulillah dengan tangan terbuka serta rasa terhormat mendapatkan award berantai ini.
Ini dia awardnya sobat :

award berantai yuor blog makes us happy,award sahabat, award sehat kita semua

Oh ya untuk mendapatkan award ini saya coba menjawab syarat yang diajukan sobat Nurmayanti Zain ini :

1. Siapa guru favoritmu?
Guru favorit saya adalah justru guru SD saya kelas 1.Namanya beliau adalah Bu Siti.Beliau lah guru pertama yang banyak mengajarkan hal dari dasar karena memang kan baru kelas satu.Tetapi cara beliau yang sangat sabar dalam mengajari membaca, menulis, berhitunglah yang memberikan kesan tersendiri sampai saat ini.SD saya dulu di SD Negeri Jenang II Majenang Cilacap Jawa Tengah.Semoga keberkahan dan juga kesehatan selalu menaungi beliau.Terima kasih Ibu Siti.

2. Apa makanan yang kamu sukai? Makanan yang tak kamu sukai?
Makan kesukaan saya adalah Nasi Goreng.Apalagi nasi goreng buatan isteri tercinta.Sampai anak saya yang baru berumur 3 tahun Januari besok suka sama nasi goreng.Sehabis dinas sore biasanya pulang sambil membawa nasi goreng.Dan anak saya seringkali menanyakan mana nasi gorengnya ayah..??hehehee.
Makanan yang tak disukai adalah yang berkuah.Aneh juga ya.Mungkin karena kebiasaan waktu kost dulu yang jarang sekali makan makanan berkuah.

3. Ceritakan pengalamanmu yang berkesan!
Pengalaman berkesan adalah waktu diterima dan lulus ujian sebagai PNS.Kebahagiaan dan kebanggaan orang tua waktu menerima kabar bahwa alhamdulillah diterima PNS di Kota Semarang ini yang selalu teringat dalam memori saya.Mungkin itu baru satu hal yang bisa membuat ibu bapak saya merasa bangga kepada saya sobat.Karena sampai saat ini masih banyak hal yang belum bisa saya penuhi keinginan orang tua saya.

4. Siapa cinta pertamamu?
Kalau yang satu ini tentunya dalah ibu saya.Karena perjuangan, pengorbanan serta doa-doanya yang tidak terlepas dari lisannya yang mulia yang bisa membuat saya seperti sekarang ini.
Terima kasih ibu...

5. Who is your best friend?
Ada sih, tetapi sekarang jauh tempatnya.Terkadang masih berhubungan lewat telepon atau pun SMS.Dialah waktu dulu yang seringkali ada waktu saya sedang terpuruk ataupun sedih.namanya...? Maaf tidak bisa disebutin disini ya sob heheheh

Alhamdulilah saya telah menjawab syarat yang diajukan sobat pemberi award ini.Karena namanya adalah award berantai maka award ini akan dilanjutkan kepada sobat-sobat blogger yang lainnya.Tentunya dengan menjawab syarat seperti yang tercantum diatas oke sobat.

Alhamdulillah akhirnya award akhir tahun ini bisa diposting.Terima kasih saya haturkan kepada sobat Rama dan juga sobat Nurmayanti Zain yang telah berkenan memberikan awardnya pada blog ini.

Semoga simbol tali silaturahmi lewat award ini bisa saling mempererat silaturahmi meskipun baru sebatas dalam dunia maya. Terima kasih sobat telah membaca mengenai award akhir tahun dan happy blogging untuk semuanya

No comments:

Post a Comment